Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Champions: Man City vs PSG, Saling Bantai Berebut Juara Grup

Jakarta, BP—Posisi sementara grup A Liga Champions saat ini skuad asuhan Pep Guardiola berada di puncak klasemen grup, dengan perolehan sembilan angka, namun masih belum 100 persen aman untuk masuk ke babak 16 besar Liga Champuions, sebab hanya berjarak lima angka dari Club Brugge yang berada di posisi ketiga dan satu angka dari PSG yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Man City akan dapat mengunci posisi puncak jika mereka berhasil meraih kemenangan dari PSG pada laga yang akan digelar pada Kamis, (25/11/21) pukul 03.00 WIB.

Man City akan lolos ke babak 16 besar Liga Chpions, jika berhasil menang  dari tim tamunya PSG atau jika Club Brugge gagal mengalahkan Leipzig pada laga grup yang sama di tempat terpisah.

Baca Juga:  Liga Champions Tadi Malam: MU Nyaris Kalah, Munchen dan Juve Lolos 16 Besar

Sementara PSG akan lolos jika mampu mengalahkan Man City atau jika mereka seri dan Club Brugge tidak mengalahkan Leipzig.

Sementara PSG tetap lolos jika mereka kalah dari City asalkan Club Brugge juga kalah. Cukup seru skema laga grup A Liga Champions kali ini, kita lihat saja siap yang akan langsung berhasil lolos ke babak selanjutnya. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...