Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Champions: Mampukah Juventus Menang di Kandang Chelsea

Jakarta, BP – Salah satu laga seru Liga Champions pekan ini akan menyajikan Chelsea vs Juventus, laga lanjutan grup H, akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu, (24/11/21) pukul 03.00 WIB.

Dengan status sebagai juara bertahan Chelsea akan berupaya balas dendam kepada Juventus setelah kalah 1-0 dalam pertandingan Liga Champion sebelumnya yang digelar di Turin pada bulan September 2021 lalu.

Saat ini performa Chelsea sedang berada dalam titik puncak, mereka menjalani sembilan pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi dan telah memenangkan tujuh pertandingan.
Sementara Juventus, sebelumnya menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 2-0 dari Lazio pada akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Liga Champion Semalam, Bersama Carrick MU Lolos 16 Besar

Namun di Liga Champions perjalanan Juventus cukup baik, mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan duduk di puncak klasemen Grup H, unggul tiga poin dari The Blues, Chelsea yang berada di posisi kedua. Serta memastikan diri lolos pada babak 16 besar.
Sementara Chelsea bisa lolos ke 16 besar sebagai runer-up jika tidak kalah dari Juventus atau jika Zenit tidak mengalahkan Malmo pada laga grup yang sama di tempat terpisah.

Baca Juga:  Liga Champions: Villarreal vs MU, Laga Perdana Pelatih Sementara

Sejarah mencatat, dalam lima pertandingan yang digelar oleh kedua tim, Chelsea hanya sekali mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 pada Februari 2009 yang juga merupakan pertandingan di kancah Eropa pertama mereka.
Sementara Juventus telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan Chelsea, meskipun keduanya dimainkan di Turin. Mereka belum pernah menang di Stamford Bridge. #rid/net

Baca Juga:  MU Menang Chealsea dan Barca Kalah, Hasil Liga Champions Semalam, Klasemen, Top Skor UCL 30 Sep 2021

Perkiraan Formasi dan Line Up 
Chelsea: (3-4-3)
Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Thiago Silva; Reece James, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Callum Hudson-Odoi, Mason Mount; Kai Havertz.

Juventus: (4-4-2)
Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Federico Chiesa.

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...