Ultimate magazine theme for WordPress.

Ole Gunnar Soksjaer Dipecat, Pasca MU Kalah 1-4 dari Watford

Ole Gunnar Solskjaer. (doc manunitedofficial)

Manchester, BP—Setelah Manchester United mengadakan pertemuan dewan darurat untuk membahas masa depan Ole Gunnar Solskjaer pada Sabtu malam pasca kekalahan telak 4-1 tim di Watford. Joel Glazer, wakil ketua dewan yang mengepalai kepemilikan MU, telah memutuskan memberhentikan kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer, Minggu (21/11).

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Jurnalistik Crack Samuel Luckhurst, mengatakan bahwa Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Oleh Gunnar Solksjaer setelah melakukan rapat beberapa jam usai kekalahan MU dari Watford 1-4.

Baca Juga:  Ferran Torres Patah Tulang Kaki, Akan Absen Lama di Mancity dan Timnas Spanyol

“Keputusan yang dibuat pada rapat dewan Manchester United adalah memecat Oleh Gunnar Solksjaer. Langkah berikutnya adalah menegosiasikan penghentian dan ketentuan keluar anda. Ini akan ditanggung oleh Richard Arnold. Sambungnya, Darren Fletcher Koordinator tekhnis club saat ini ditunjuk menjadi pelatih sementara dan memimpin pada pertandingan melawan Villareal di Liga Champions akan datang. ” kata Samuel.

Baca Juga:  Alex Jadi Kunci Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sebelumnya Solkjaer mengakui setelah kekalahan keempat dalam lima pertandingan Liga Premier bahwa timnya “dikalahkan” oleh Watford dan telah mengecewakan para penggemar tetapi bersikeras dia mampu membalikkan nasib mereka. Glazer mendukung Solskjaer akhir bulan lalu meskipun Liverpool dipermalukan 5-0 setelah wakil ketua eksekutif, Ed Woodward dan direktur pelaksana, Richard Arnold, bergabung dengan Sir Alex Ferguson dalam memberikan dukungan mereka di belakang manajer Solksjaer.

Baca Juga:  Manchester City Tancap Gas Kejar Erling Haaland

“Saya selalu memiliki keyakinan pada diri saya sendiri,” kata Solskjaer. “Tentu saja saat ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Saya bisa mempercayai setiap orang di luar sana untuk memberikan segalanya. Stafnya fantastis, tetapi hasilnya sulit. Saya percaya kita bisa membalikkan keadaan ini.” Kata Solksjaer. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...