Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Inggris Pekan ini: Ujian Berat Chelsea di Kandang Leicester City

Jakarta, BP – Satu lagi laga seru akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-12. Leicester City akan bertemu Chelsea di Stadion King Power, kandang Leicester, pada Sabtu (20/11/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin. Posisi mereka masih belum aman karena Manchester City yang berada di peringkat 2 dan West Ham United di peringkat 3 sama-sama mengantongi 23 poin.
Sedangkan Leicester City harus terpeleset ke peringkat 12 dengan perolehan 15 poin.

Sebelumnya Chelsea punya catatan buruk ketika harus bertandang ke Leicester City. Dari empat kali kunjungan terakhir, Chelsea hanya sekali meraih kemenangan. Merupakan ujian berat bagi Chelsea dimana fans Leicester bersemangat meminta kemenangan atas Chelsea.
Namun dengan kondisi tersebut, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sangat bersemangat jelang laga tandang Chelsea ini.
“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, tetapi saya juga mengharapkan tim kami bermain dengan rasa lapar, semangat dan keinginan untuk menang. Ini adalah pola pikir yang ingin kami pasang untuk menghidupkan kembali mesin kami setelah jeda internasional,” ujar Tuchel seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga:  MU Harus Menang vs Liverpool, Jika Ingin Perbaiki Peringkat Klasemen

“Ini adalah pertama kalinya saya di sana, semua orang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang sulit untuk bermain.” tukasnya.

Sementara, Leicester City asuhan pelatih Brendan Rodgers tidak akan diperkuat beberapa pemain penting mereka.
Youri Tilemans baru saja dipastikan absen selama beberapa minggu karena cedera. Bek andalan mereka yakni Wesley Fofana juga masih belum bisa tampil karena cedera.
Marc Albrighton sudah kembali berlatih tetapi diragukan untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Pemilik Manchester United, Pebisnis Andal Asal Amerika

Sementara kabar sedikit baik dari tim tamu Chelsea, salah satu penyerangnya, Timo Werner, sudah kembali berlatih namun Romelu Lukaku dipastikan masih absen melawan Leicester City. Mateo Kovacic dan Marcos Alonso juga belum bisa memperkuat Chelsea karena cedera. #rid/net

Prediksi susunan pemain:
Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy
Pelatih: Brendan Rodgers

Baca Juga:  Xavi Hernandes Ingin Sterling ke Barcelona, Guardiola Minta Ditukar dengan Gelandang Muda Ini

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi; Kai Havertz
Pelatih: Thomas Tuchel

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...