Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadwal Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal Duel Peringkat 4 dan 5

Jakarta, BP – Laga seru Liga Inggris minggu ini akan menyajikan duel dua raksasa Inggris, antara Liverpool versus Arsenal yang akan digelar salah satu laga bedua tim akan bertemu, Minggu (21/11) dini hari WIB di Anfield.

Klasemen saat ini, Liverpool dan Arsenal hanya berjarak dua poin, di posisi empat dan lima.

Kebangkitan Arsenal wajib diwaspadai Liverpool. The Reds bahkan baru saja dikalahkan West Ham United pekan lalu, yang jadi kekalahan pertama mereka musimi ini. Belum lagi sederet masalah cedera para pemain Liverpool.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pasti cukup pening karena sederet pemainnya malah cedera setelah jeda internasional, seperti Jordan Henderson, Andrew Robertson, dan Sadio Mane serta Divock Origi yang mengalami hal serupa ketika membela timnas Belgia.
Deretan cedera Liverpool memang sedang panjang, ada Roberto Firmino, Harvey Elliot, Joe Gomez, Naby Keita, Curtis Jones, hingga si pemain serbabisa James Milner.
Namun manajer asal Jerman itu tidak melihat Arsenal sebagai tim yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan, karena semua tim Liga Primer menurutnya memang berbahaya.
“Arsenal adalah tim sepakbola yang sangat bagus. Cara mereka kembali tidak normal karena mereka memiliki rentetan hasil yang luar biasa,” beber Klopp, mengomentari kebangkitan Arsenal setelah sempat nyusruk pada awal musim ini. “Mereka memang bagus, tapi kami bermain di Anfiel dan kami harus memperlihatkan itu,” tegasnya.

Baca Juga:  Ole Gunnar Soksjaer Dipecat, Pasca MU Kalah 1-4 dari Watford

Sementara Arsenal akan menghadapi ujian berat di kandang Liverpool. Meski demikian, Mikel Arteta percaya Arsenal bisa pulang dari Anfield dengan kemenangan.
Arsenal berbekal laju positif. The Gunners tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan mencatat delapan kemenangan.
Laju positif tersebut juga turut membawa Arsenal mendaki klasemen Liga Inggris. Mereka kini ada di peringkat kelima dengan 20 poin, hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada tepat di atasnya.

Baca Juga:  Raheem Sterling Merajuk Ingin Pindah Klub Lain, Karena Waktu Main Tak Banyak

Sementara pelatih Arsenal, Mikel Arteta saat ditanya apakah dia percaya Arsenal bisa menang di Anfield, Arteta menjawab dengan mantap.

“Ya, untuk alasan yang saya katakan dan apa yang saya lihat dan karena kalau tidak, tidak ada gunanya tandang,” kata Arteta seperti dilansir dari Evening.
Lanjutnya “Anda harus selalu menemukan alasan untuk percaya bahwa tim Anda bisa mengalahkan mereka di sana,” ucapnya. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...