Ultimate magazine theme for WordPress.

Hasil Liga Inggris: Hajar Leicester City 3-0, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City, 3-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu (20/11). (doc chelsea fc)

Leicester, BP—Chelsea berhasil mengamankan 3 poin laga tandangnya dan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris pada pekan ke-12 ini, Chelsea berhasil menghajar Leicester City 3-0 tanpa balas di King Power Stadium kandang Leicester City, Sabtu (20/11).

3 Gol kemenangan Chelsea di cetak oleh, Rudiger di menit ke-14, kemudian N’golo Kante membuat gol indah di menit ke-28 dan gol ketiga Chelsea dibuat oleh Pulisic pada menit ke-72. Leicester City harus rela di hajar Chelsea dikandang sendiri.

Baca Juga:  Liga Inggris Semalam: Man City Rebut Peringkat 2 dari Liverpool

Dengan kemenangan Chelsea malam ini, maka semakin memperkuat posisi Chelsea sebagai pemimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris, terpaut selisih 6 poin dari peringkat dua dan tiga yaitu Manchester City dan West Ham United.

Chelsea menutup 45 menit pertandingan babak pertama lewat skor 2-0 atas Leicester City pada pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga:  Lionel Messi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tersaji di King Power Stadium, Chelsea sukses membuka keunggulan melalui lesakan Antonio Rudiger (14′).

Pemain Timnas Jerman ini menorehkan namanya di papan skor memanfaatkan assist Ben Chilwell.
14 menit berselang, The Blues menggandakan keunggulan lewat N’Golo Kante.

Menjadi menarik tentunya gol yang dibukukan pemain asal Prancis ini. Pasalnya, gawang yang dikoyak pemain yang terkenal murah senyum ini adalah bekas klubnya.

Baca Juga:  Piala AFF: Hajar Kamboja 4-2 Indonesia Peringkat Dua Grup B

Kemudian Christian Pulisic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Chalobah mengawalinya dengan memberikan umpan terobosan ke Hakim Ziyech.

Ziyech berlari menusuk ke kotak penalti dan melepas umpan mendatar. Pulisic menerimanya dengan satu sentuhan dan menutupnya dengan sontekan yang berbuah gol. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...