Ultimate magazine theme for WordPress.

Nyamar Jadi ‘Ninja’, Ari Cekik Leher Kakak Ipar

Tersangka Ari Waskito (BP/IST)

Palembang, BP—Ari Waskito (22), warga Jalan Sosial, Komplek MK II, Kecamatan Gandus, Palembang nekat mencekik kakak iparnya , Ulandari (30) sendiri berkali-kali.

Aksi dilakukan pelaku dengan cara  mengendap masuk ke rumah korban yang berada di Jalan Kadir TKR, Lr Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, dengan cara menutupi wajahnya menggunakan kain sarung  seperti Ninja.

Baca Juga:  Dianiaya Penghuni Lapas, Napi Kritis di RS

Aksi penganiayaan ini kemudian dilaporkan keluarga korban ke Polsek Gandus. Usai kejadian, tersangka Ari berhasil diamankan Unit reskrim Polsek Gandus pimpinan Iptu Andrian Novalezi, SH MH.

“Tersangka ini melakukan penganiayaan ayuk iparnya sendiri dengan cara leher dicekik. Modusnya karena sakit hati telah dituduh telah melakukan pencurian. Tersangka pakai kain sarung menyamar menjadi Ninja biar tidak diketahui,” ungkap Kapolsek Gandus AKP Kusyanto SH, Kamis (18/11).

Baca Juga:  Protes Dengan Proses Rekonstruksi, Diduga Tidak Sesuai Fakta

Akibat ulahnya, tersangka Ari dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun kurungan.

Tersangka Ari Waskito mengakui perbuatannya.

“Saya  dituduh maling kunci rumah, tv, handphone dan duit. Padahal aku idak nian maling seperti yang dituduhkan ayuk ipar itu, karena posisi begawe saat itu,” katanya, Kamis (18/11).

Tersangka mengaku , setelah dirinya ditelpon oleh korban, keesokan harinya, tersangka sengaja datang ke rumah dengan alasan mengantar pempers dan pakaian anaknya.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan MF, Siswa Kelas 5 SD Diringkus

“Aku cuma mau beri pelajaran ke ayuk. Aku pakai kain sarung seperti Ninja biar idak ketahuan.,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...