Ultimate magazine theme for WordPress.

Wow, Timnas Indonesia Kemungkinan akan Diperkuat 5 Pemain Naturalisasi di Piala AFF

Jakarta, BP – Timnas Indonesia berpotensi diperkuat lima pemain naturalisasi di Piala AFF 2020 yang akan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 di Singapura.

Sebanyak dua nama yang sudah dipastikan turun adalah Ezra Walian dan Victor Igbonefo. Kemudian, tiga nama lain tengah diurus proses naturalisasinya adalah Kevin Diks, Sandy Walsh dan Jordi Amat. Ketiga nama ini harus melalui proses naturalisasi karena pernah membela Timnas kelompok umur negara lain.
Sandy Walsh dan Kevin Diks pernah membela Timnas Belanda kelompok umur. Sementara Jordi Amat malang melintang bersama Timnas junior Spanyol. Bagaimana dengan Mees Hilgers yang juga dikaitkan dengan Timnas Indonesia? Sama seperti Elkan Baggott, Mees Hilgers bisa dengan mudah mendapatkan paspor Indonesia. Sebab, bek 20 tahun ini belum pernah membela Timnas Belanda kelompok umur. Selain Elkan Baggott, sebelumnya ada Irfan Bachdim yang lebih dulu mendapatkan paspor Indonesia tanpa harus melalui proses naturalisasi. Karena itu, Timnas Indonesia berpotensi diperkuat lima pemain naturalisasi di Piala AFF 2020, di luar Elkan Baggott dan Mees Hilgers. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...