Ultimate magazine theme for WordPress.

Dubes Indonesia untuk Kolombia Silaturahmi ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam

Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Republik Kolombia  merangkap Antigua dan Barbuda, Barbados dan Federasi Saint Kitts dan Nevis, Tatang Budie Utama Razak bersama Istri mengunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam  di Jalan  Sultan M.Mansyur No.776, Kecamatan Ilir Barat (IB) II , Palembang,  Selasa, (17/11) malam. (BP/IST)

Palembang, BP—Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Republik Kolombia  merangkap Antigua dan Barbuda, Barbados dan Federasi Saint Kitts dan Nevis, Tatang Budie Utama Razak bersama Istri mengunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam  di Jalan  Sultan M.Mansyur No.776, Kecamatan Ilir Barat (IB) II , Palembang,  Selasa, (17/11) malam.

Kedatangan Dubes bersama istri disambut langsung oleh Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin IV Jaya Wikrama Raden Muhammad Fauwaz Diradja,S.H.,M.Kn, didampingi oleh Ibunda Ratu Agung Dewi Muslihat, Permaisuri Masayu Siti Fatemah, Beby Putri Sriwijaya, Pangeran Nato Rasyid Tohir.

Baca Juga:  SMB IV Sebut Festival Sriwijaya  Tingkatkan Promosi Seni Budaya Sumsel

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin IV Jaya Wikrama Raden Muhammad Fauwaz Diradja,S.H.,M.Kn menjelaskan kedatangan Duta Besar Indonesia untuk Republik Kolombia  merangkap Antigua dan Barbuda, Barbados dan Federasi Saint Kitts dan Nevis Tatang Budie Utama Razak bersama Istri ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam  karena Tatang Budie Utama Razak memiliki hubungan dengan ibunya Ratu Agung Dewi Muslihat dari Sumedang.

Baca Juga:  Ulu Melayu Ada di Palembang

“Dia (Tatang Budie Utama Razak) datang ke Palembang  karea dia juga kelahiran dari Palembang , sehingga dia ingin melihat tempat kelahiran dia di 26 Ilir , jadi datang kerumah dan dia bersilaturahmi dengan  Kesultanan Palembang Darussalam karena  dia juga berasal dari Palembang, karena lahir dari Palembang, “ katanya.

Menurutnya pihaknya selalu mengedepankan silaturahmi dan kedepannya akan mengembangkan kebudayaan Palembang –Sumedang (Jawa)  karena  mereka ada garis besar hubungan Palembang dan Sumedang.

Baca Juga:  SMB IV Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya KH Nawawi Dencik

Sedangkan Tatang Budie Utama Razak mengaku tujuannya Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam untuk menjalin silaturrahmi dengan keluarga yang ada di Palembang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...