Ultimate magazine theme for WordPress.

Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera Gelar Vaksin Kedua untuk 170 Orang

Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera berkerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palembang menggelar vaksin kedua  , Senin (15/11) Di kantor Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera di Jalan mandi api 1 lorong Sawung Rono No.1304 RT 26 Kelurahan Srijaya, Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP—Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera berkerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palembang menggelar vaksin kedua  , Senin (15/11) Di kantor Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera di Jalan mandi api 1 lorong Sawung Rono No.1304 RT 26 Kelurahan Srijaya, Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KKP Palembang Emmilya Rosa, SKM, MKM turut meninjau pelaksanaan vaksin tersebut.

Baca Juga:  Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel Siap Percepatan Vaksinasi di Sumsel

Menurut M. Ridwan Saiman selaku Anggota Pembina Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera, kegiatan ini merupakan dedikasi keluarga kepada almarhum ayahanda H. Saiman, SH yang sejak lama mendidik anak-anaknya untuk memperbanyak amal sosial untuk membantu masyarakat di segala bidang ilmu yang dimiliki.

Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera berkerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palembang menggelar vaksin kedua  , Senin (15/11) Di kantor Yayasan Saiman Mubarokah Sejahtera di Jalan mandi api 1 lorong Sawung Rono No.1304 RT 26 Kelurahan Srijaya, Palembang.(BP/IST)

“Peserta vaksin sebanyak 170 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar dan warga Palembang secara umumnya,” kata anggota DPRD kota Palembang ini.

Baca Juga:  Mendagri Sebut Paling Lambat Desember 2021 Mendatang Sedikitnya 2/3 Penduduk Memiliki Antibodi

Politisi PKS ini mengaku bersyukur pelaksanaan vaksin kedua ini berjalan dengan lancar..

Menurut Ridwan , tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), yang mana semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung program vaksinasi nasional sebagai bagian penting mengakhiri pandemi Covid-19.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...