Ultimate magazine theme for WordPress.

Operasi Zebra Musi Dimulai di Palembang

Suasana Apel Operasi Zebra Musi 2021 di halaman depan Mapolrestabes Palembang, Senin (15/11) dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra.(BP/IST)

Palembang, BP- Terhitung hari ini hingga 28 November 2021, Polrestabes Palembang, Denpom, Dishub, Sat Pol PP serta Jasa Raharja Kota Palembang mulai melaksanakan apel Operasi Zebra Musi 2021 di halaman depan Mapolrestabes Palembang, Senin (15/11).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Palembang, Denpom kota Palembang, Dishub Kota Palembang, Sat Pol PP kota Palembang serta Jasa Raharja kota Palembang.

Baca Juga:  3 ASN Biddokkes Polda Sumsel Temukan Uang Rp2 Juta di Slot Mesin ATM

Operasi Zebra Musi 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai sejak hari ini tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

“Operasi Zebra 2021 yang digelar selama 15 hari ini sasaran adalah para pengendara, untuk mengurangi atau menekan dan menciptakan situasi Kota Palembang yang kondusif dan juga untuk mengecek pengguna jalan mana yang belum melaksanakan vaksin,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra usai melaksanakan Apel, Senin (15/11).

Baca Juga:  Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Kota Palembang Mulai Beroperasi

Dia juga menghimbau personelnya untuk tidak beradu mulut dengan pelanggar di lapangan.

“Kita harus menghindari beradu mulut atau argumen dengan para pelanggar di lapangan. Mari kita ciptakan Kota Palembang yang kondusif,” ujar Irvan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo menambahkan, agar pengendara tertib berlalu lintas untuk membantu pemerintah dalam berlalu lintas.

Baca Juga:  Terlibat Kasus Narkoba, Briptu Az Akan di Pecat

“Dalam Operasi Zebra 2021 ini, kita lakukan penyuluhan seperti bakti sosial, dan mencegah kerumunan,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...