Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Ada Uang Beli Susu Anak, Saidina Ali Nekat Curi Ponsel

Lantaran untuk membeli susu anak, Saidina Ali (41) warga Jalan Dr Ir Sutami Tanah Rayon, Lr Serbajadi, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang ditangkap pihak Polsek Kalidoni usai mencuri ponsel milik seorang pegawai depot kayu di Jalan Sapta Marga, Kecamatan Kalidoni yang viral di media sosial Kamis (11/11) pagi.(BP/IST)

Palembang, BP—Lantaran untuk membeli susu anak, Saidina Ali (41) warga Jalan Dr Ir Sutami Tanah Rayon, Lr Serbajadi, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang ditangkap pihak Polsek Kalidoni usai mencuri ponsel milik seorang pegawai depot kayu di Jalan Sapta Marga, Kecamatan Kalidoni yang viral di media sosial Kamis (11/11) pagi.

Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik didampingi Kanit Reskrim Ipda Mustaufiq mengatakan aksi tersangka saat mengambi ponsel milik karyawan depot kayu terekam kamera CCTV yang ada di depot kayu tempat korban bekerja. Kemudian videonya viral di medsos.

Baca Juga:  Pura-Pura Minta Sumbangan, Gasak HP di Rumah Warga

“Modus tersangka datang ke depot dengan sepeda motor pura – pura hendak membeli kayu. Tersangka melihat ponsel korban didalam tas saat korban lengah tersangka langsung mengambil ponsel lalu kabur,”kata Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik, Sabtu (13/11).

Dan dari rekaman CCTV anggota melakukan penyelidikan dan mengindentifikasi ciri ciri tersangka yang datang ke depot kayu sendirian dengan mengendarai sepeda motor baru yang belum nomor polisinya.

Baca Juga:  Nekat Curi Ponsel di Rumah Polwan, Tiga Tersangka Ditangkap

“Dari ciri ciri itu anggota berhasil menangkap tersangka beserta brang bukti sepeda motor Honda Vario, helm, jaket yang dipakai dan handphone milik korban diamankan sebagai barang bukti,”kata Irwan.

Tersangka Saidina Ali mengaku sudah dua kali melakukan aksi yang serupa aksi yang pertama dilakukan nya di luar kota Palembang dan berhasil mendapatkan satu unit ponsel.

Baca Juga:  Komplotan Pencuri HP Dibekuk 15 Menit Setelah Beraksi

“Aku datang ke depot kayu itu makai motor punyo aku Pak yang paling tuo. Motor itu baru. Aku sehari-hari begawe sebagai buruh harian lepas. Aku nekat ngambek HP itu rencananyo nak aku jual duitnya untuk beli susu anak aku yang masih bayi” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...