Ultimate magazine theme for WordPress.

Tinggalkan Rangers ke Aston Villa Steven Gerrard Dapat Sindiran

Steven Gerrard. (BP/IST)

Birmingham, BP—Usai Steven Gerrard resmi menjadi manajer baru Aston Villa. Legenda Liverpool itu sudah langsung mendapat sindiran meski belum memimpin skuad Aston Villa dalam pertandingan.

Gerrard resmi meninggalkan kursi manajer Rangers dan bergabung ke Villa, Kamis (11/11/21) sore WIB. Pria 41 tahun itu ditunjuk menggantikan Dean Smith yang didepak dari Villa Park, Birmingham.

“Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga,” begitu isi pernyataan resmi Villa.

Baca Juga:  Mampukah MU Taklukkan Chelsea di Stamford Bridge, Berikut Prediksinya

Aston Villa sudah mengincar Steven Gerrard sejak beberapa hari terakhir. Klub asal Birmingham itu dikabarkan membayar kompensasi sebesar 3 juta pound atau sekitar Rp 57,3 miliar kepada Rangers untuk memboyong Gerrard beserta para asisten pelatih.

Keputusan Gerrard meninggalkan Rangers menuju Villa mendapat cemooh dari eks Arsenal dan Celtic, John Hartson. Pria Wales itu menilai Gerrard turun kasta dengan lebih memilih tim yang tidak lebih besar daripada Rangers.

Baca Juga:  Liga Inggris: MU Kalah di Kandang 2-0 dari Man City

“Orang-orang di selatan menyebut Aston Villa sebagai klub yang lebih besar ketimbang Rangers. Rangers jelas bisa mengantongi Aston Villa di saku belakang mereka dengan mudah,” kata Hartson, dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu Mantan manajer Rangers, Ally McCoist, mengecam Steven Gerarrd yang ia anggap pergi ke Aston Villa begitu saja tanpa etika. McCoist mengritik Gerrard karena tak memberi tahun fans soal kepindahannya.

Baca Juga:  Adu Tajam Ronaldo atau Salah di Laga Bebuyutan MU vs Liverpool

“Tahu apa pendapat saya? Menurut saya kami berada di titik di mana semua orang, fans kedua klub, pantas mendapatkan pemberitahuan.”

Lanjutnya. “Fans Villa dan fans Rangers pantas mendengar mungkin kutipan dari Aston Villa, kutipan dari Rangers, dan tentunya kutipan dari Steven. Itu namanya etika.” kata McCoits dikutip dari talkSPORT. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...