Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Buru Sopir Mobil yang Tewaskan Pengendara Motor di Simpang Charitas

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP F G Malina. (BP/IST)

Palembang, BP—Kasus kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Simpang RS RK Charitas, di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (12/11) dini hari, kini ditangani Satlantas Polrestabes palembang.

Polisi sudah melakukan tindakan Polantas dengan mendatangi TKP dan mengecek kondisi korban. Dan mengamankan barang bukti di Pos Laka Pakjo Palembang

Baca Juga:  Sulistiawati Tewas Disambar Truk di KM 11

“Data dari rekaman CCTV yang kita dapatkan di TKP, korban ditabrak sebuah mobil yang belum kita ketahui,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, AKP Malina, Jumat (12/11).

Menurutnya, usai kejadian, korban sempat dibawa ke IGD RSMH Palembang untuk mendapatkan pertolongan akibat luka berat.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit sedangkan pelaku yakni pengendara mobil masih dalam penyelidikan, karena baik indentitasnya hingga nomor polisi mobil belum kita ketahui,” katanya.

Baca Juga:  Wartawan Suami Istri Tewas Ditabrak Lari

Usai kejadian menurutnya pengendara mobil langsung melarikan diri usai menabrak.

“Kita juga belum mengetahui kondisi pelaku sehingga terjadi laka lantas, jadi kita bakal melakukan pengungkapan kasus ini untuk mengetahui keadaan pelaku saat kejadian,” katanya.

Malina juga mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas. “Jika masyarakat dalam kondisi kurang fit ataupun dalam pengaruh apapun agar tidak berkendara,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...