Ultimate magazine theme for WordPress.

Brendan Rodgers Akan Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di MU

Brendan Rodgers, yang saat ini melatih Leicester City.(BP/IST)

Manchester, BP—Beredar rumor bahwa pelatih Manchester United (MU) saat ini Ole Gunnar Solksjaer tak akan lama lagi di MU karena akan di ganti seorang pelatih baru. Dikabarkan Manchester United akan menunjuk Brendan Rodgers sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Setan Merah yakin mereka dapat  merekrut mantan manajer Liverpool FC itu untuk mengambil alih kendali di Manchester United berkat klausul dalam kontraknya di Leicester City.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris: MU Lumat Tottenham 3-0, Liverpool Imbang, Leicester dan Man City Kalah

MU telah mempertimbangkan membuat langkah untuk membawa Rodgers sebagai manajer klub berikutnya karena tekanan terus meningkat pada Solskjaer. Demikian keterangan yang dilaporkan Daily Mirror, yang dikutip Jum’at (12/11).

Pihak MU yang sudah 20 kali juara liga Inggris itu disebut sudah kehabisan kesabaran dengan Solskjaer karena pelatih kepala Norwegia itu gagal memberikan trofi sejak pengangkatannya pada 2019 lalu.

Baca Juga:  Beberapa Pelatih yang Layak Mengisi Kursi Pelatih di Tottenham Hotspur

Diketahui saat ini Brendan Rodgers sedang melatih Leicester sejak Desember 2019. Namun pria berusia 48 tahun itu bisa saja tergoda oleh tantangan baru, karena MU sedang berkompetisi di Liga Champions. Sebelumnya Rodgers pernah membawa Leicester meraih gelar Piala FA pertama mereka musim 2020 lalu berkat kemenangan 1-0 atas Chelsea FC di Wembley.

Mantan pemain asal Irlandia Utara itu memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia berturut-turut serta Piala Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia selama bermain di Celtic.

Baca Juga:  Prediksi Laga Seru MU VS Man City, Perang Saudara Sekota

Rodgers juga sempat membawa Swansea City ke Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya pada tahun 2011 tetapi dia tidak bisa membawa Liverpool FC untuk memenangkan mahkota liga Utama Inggris selama tiga setengah musim bertugas di Anfield. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...