Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Penikaman di Bawah Jembatan Ampera Ditangkap

Tersangka Aslamiah (37) alias Bik Lam (BP/IST)

Palembang, BP—Pelaku penikaman terhadap Herman (46) warga Rusun Blok 17, Lantai 3, Kecamatan IB I, Palembang, yang terjadi di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (9/11) sekira pukul 16.30 berhasil diamankan  pihak Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan pelakunya, Aslamiah alias Bik Lam (37) warga Boom Baru Lorong Langgar 2, Kelurahan Ilir Timur Timur I yang sehari-hari berjualan jam dan bantal di bawah Jembatan Ampera.

Baca Juga:  Ali Tewas Ditusuk Pelaku Misterius

Pelaku diamankan Kamis (11/11) sekira pukul 11.30 di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

Bersama anggota polwan dan dipimpin langsung Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing pelaku Aslania langsung digiring dan dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk penyidikan lebih lanjut.

Pelaku Aslania (37) mengaku nekat menusuk korban lantaran tidak terima perbuatan pelecehan dan kurang ajar yang dilakukan korban kepada dirinya. “Saya tidak terima tubuh saya dilecehkan, barang saya diambilnya ponsel dan dompet,” katanya.

Baca Juga:  Sopir Angkot Tewas Ditusuk di Pangkal Jembatan Ampera 

Korban menurutnya  pernah hampir menyetubuhi dan tidak berhasil. “Dia itu tukang becak, pernah saya hampir disetubuhi pakaian saya sudah terbuka dan celana sudah turun, namun alhamdulillah tuhan melindungi sehingga tidak terjadi,” katanya.

Menurut Aslania pisau yang digunakan untuk menusuk baru habis di beli. “Pisau itu baru saya beli, perlu digunakan untuk memotong motong saat berjualan pakaian, bantal,” katanya.

Baca Juga:  Pengamen Jalanan Ditusuk Tiga Lubang

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing membenarkan sudah mengamankan pelaku penganiayaan dengan melakukan penusukan yang viral di medsos yang terjadi di bawah Jembatan Ampera. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...