Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel dan Bank Mandiri Kerjasama KUR dan Pelatihan Wirausaha

Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bank Mandiri menandatangani perjanjian kerjasama kredit usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan wirausaha (UMKM) untuk Personel Polda Sumsel, Rabu (10/11).(BP/IST)

Palembang, BP—Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bank Mandiri menandatangani perjanjian kerjasama kredit usaha Rakyat (KUR) dan Pelatihan wirausaha (UMKM) untuk Personel Polda Sumsel, Rabu (10/11).

Regional CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah menyambut baik kerjasama antara Bank Mandiri dan Polda Sumsel.

Penandatanganan perjanjian ini merupakan tindak lanjut audensi pimpinan Bank mandiri dengan Polda Sumsel beberapa waktu yang yang lalu.

Baca Juga:  Siswa SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara Belajar MOJO

Ia menyakini kredit usaha rakyat (KUR) akan membantu minat dan niatan personel polda sumsel untuk meningkatkan kesejahteraan.

Ade Hasballah menjelaskan kegiatan pelatihan wirausaha (UMKM) diikuti Personel Polda Sumsel yang langsung hadir di Menara Bank Mandiri,Tbk di jalan Rivai Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni  Harmanto,MH berharap kerjasama ini dapat memberikan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan Anggota Polda Sumseĺ.

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Sumsel Selenggarakan Workshop

Ia berharap kesempatan yang diberikan Bank mandirdapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan berkelanjutan.

Terlebih pelatihan dan kerjasama hendaknya ditingkatkan lagi  bukan hanya kepada Personel yang sudah hampir purna tugas, tapi juga diberikan kepada Anggota yang masih muda.

“Ini merupakan bentuk usaha meningkatkan kesejahteraan dari kredit usaha rakyat sampai menjadi kredit komersial,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...