Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringati Hari Pahlawan, Partai Gelora Sumsel Gelar Berbagai Kegiatan 

Palembang, BP—Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2021, Partai Gelombang Rakyat (Gelora)  Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Kota Palembang, Rabu (10/11).

Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPW, DPD Kota Palembang serta serentak di beberapa daerah kabupaten kota Rombongan dipimpin langsung  Erza Saladin, S.T selaku Ketua DPW Gelora Sumatera Selatan.

Baca Juga:  SKT Untuk Partai Gelora Sumsel Segera Terbit

Ketua Partai Gelora Provinsi Sumsel Erza Saladin, mengatakan, Program Doa Bersama dan  kunjungan ke Taman Makam Pahlawan, adalah agenda Nasional dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

“Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat  saat ini tengah melakukan Napak Tilas, dengan melakukan kunjungan  ketiga provinsi yakni Jawa Timur, Jawa Tengah hingga ke DIY,” kata Erza.

Baca Juga:  Partai Gelora Siap Lahirkan Pemimpin Dukung Indonesia Jadi Kekuatan Kelima Dunia

Partai Gelora Sumsel menurutnya memulai agendanya dengan  silaturrahim serta memberikan apresiasi  berupa  bingkisan untuk para veteran dan keluarga.

Lalu  lanjutkan melakukan apel, ziarah, doa, serta ditutup dengan Flashmob pengurus DPW dan DPD, berupa ajakan kepada masyarakat kota Palembang untuk sama sama berziarah ke para pahlawan , di depan Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang.

Baca Juga:  Partai Gelora Dorong Penerbitan Perppu dan Pengesahan RUU KUHP

Di penutup acara ini pun Erza salaku pimpinan rombongan mengunjungi beberapa makam yaitu Makam Pahlawan Nasional Mayjen TNI dr. Ak Gani, serta beberapa makam  keluarga Kader Gelora yang di makam kan di sana. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...