Ultimate magazine theme for WordPress.

Mantan Bupati OI Ovi dan Mantan Ketua DPRD Sumsel Elianuddin Gabung ke Gerindra


Mantan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi (BP/IST)

Palembang, BP- Mantan Bupati Ogan Ilir (OI)  Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) bergabung dengan Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Ovi sendiri kini menjabat wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel.

“Sudah lama bergabung sudah satu tahun terakhir, namun SK pak Ovi baru keluar dengan jabatan wakil ketua,”kata Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Raden Gempita SH,  Rabu (10/11).

Menurut Raden dengan bergabungnya Ovi memberikan semangat baru bagi Gerindra, karena Ovi berpengalaman di legislatif maupun eksekutif di kabupaten OI.”Sangat positif karena Ovi berpengalaman baik di DPRD maupun di pemerintahan,”katanya.

Baca Juga:  Cegah Stunting Pada Balita, Renny Berikan Edukasi
BP/DUDY OSKANDAR
Anggota Komisi I DPRD Sumsel Elianuddin HB

Bukan hanya Ovi,  mantan  Ketua DPRD Sumsel Elianuddin HB juga bergabung dengan Gerindra, untuk itu Gerindra membuka pintu bagi tokoh mana saja untuk bergabung.

“Semakin banyak yang bergabung semakin baik bagi Gerindra, Gerindra partai terbuka bagi tokoh masyarakat, pemuda, politikus dan lainnya untuk bergabung,”katanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Ovi dan Elianuddin yang telah bergabung dengan Gerindra.

Baca Juga:  Renny Gelar Diskusi Daur Ulang Sampah Dengan Masyarakat 

Dengan pengurusan yang baru ini, Partai Gerindra Sumsel dengan penuh semangat dan optimis untuk memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Sumsel dan menjadi partai pemenang khususnya di Sumsel.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Elianuddin HB mengakui kalau dirinya sudah berpindah partai dari Partai Nasdem ke Gerindra.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Kantor DPD Gerindra Sumsel, Ditarget Rampung Setahun

“ Sudah lama saya bergabung ke Gerindra tapi Sknya baru, saya belum setahun di Gerindra ,” kata Elianuddin HB, Rabu (10/11).

Menurut Elianuddin dirinya kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...