Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Serahkan Paket Sembako Kepada Pekerja Informal

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto saat menyerahkan paket sembako kepada Ketua DPD K-SPSI Sumsel, Abdullah Anang di Mapolda Sumsel, Rabu (10/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Pekerja informal menjadi salah satu pihak yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19 yang belum usai hingg saat ini.

Hal ini mendapatkan perhatian dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menyalurkan bantuan ribuan paket sembako kepada seluruh pekerja informak yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI).

Sebanyak 600 paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit kepada K-SPSI Sumsel.

Baca Juga:  14 PPKM Mikro Di Kota Palembang Diberikan Bantuan Sembako

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto kepada Ketua DPD K-SPSI Sumsel, Abdullah Anang di Mapolda Sumsel, Rabu (10/11).

Pada kesempatan itu, Kapolda Toni berharap bantuan paket sembako dari Kapolri ini dapat sedikit membantu meringankan beban dari para pekerja yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPD K-SPSI Sumsel, Abdullah Anang menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada jajaran Polri yang sudah peduli terhadap para pekerja.

Baca Juga:  PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid 19 Kota Palembang

“Bantuan ini akan langsung didistribusikan kepada pekerja anggota K-SPSI. Semoga ke depan jalinan kerjasama antara serikat pekerja dengan jajaran Polri terutama Polda Sumsel dapat terus terbina,” terang Anang

Sekaligus juga, K-SPSI akan terus mendukung program Promoter Polri yang sudah dicanangkan Kapolri.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil Sekjen DPP K-SPSI, Toni Pangaribuan yang menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP K-SPSI, Andi Gani Nena Wea.

Baca Juga:  Dicky Tertangkap Dugaan Kepemilikan Senpi, Keluarga Minta Elita di Bebaskan

“Pesannya selain menyampaikan terima kasih juga agar ke depan kinerja Polri menjadi lebih baik lagi. Sekaligus terjalin sinergi yang kian harmonis dengan K-SPSI ke depannya,”  katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...