Ultimate magazine theme for WordPress.

“Kami Titip Indonesia dengan Gelora”

PALEMBANG, BP—Letda TNI (Purnawirawan) Sani sambil menahan haru menyambut kehadiran rombongan DPW Partai Gelora Sumsel yang dipimpin Erza Saladin saat silaturrahmi dalam rangka Hari Pahlawan 2021, Rabu (10/11). Bukan hanya Sani, beberapa warakawuri yang juga dikunjungi merasa haru atas kepedulian Partai Gelora ini.

“Kami titip Indonesia dengan Gelora,” ujar salah satu warakawuri sembari menatap optimis Erza Saladin dan rombongan yang juga membawa sejumlah paket bantuan.

Sementara itu Ketua DPW Partai Gelora Sumsel Erza Saladin mengungkapkan rasa salutnya atas sikap optimis para pensiunan TNI dan warakawuri yang didatanginya. Diakui, tak terbersit rasa putus asa dan ini menjadi pemicu pihaknya untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga:  Erza Saladin, Antara Amanah Bersama Gelora Indonesia Membangun Masyarakat Sejahtera dan Berkeadilan

“Apalagi setelah kami jelaskan arah Indonesia yang akan dibawa oleh Partai Gelora yaitu menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia dengan salah satu tonggaknya kuat dari sisi militer,” ujar Erza Saladin kepada Berita Pagi.

Ditambahkan, pihaknya juga berterima kasih atas doa yang diberikan para pensiunan TNI dan warakawuri agar Partai Gelora dapat mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Partai Gelora Sumsel Jalin Komunikasi Dengan Calon Kepala Daerah Di Pilkada Serentak Tahun 2020

Sebelumnya di pagi hari rombongan pengurus Partai Gelora juga mengadakan ziarah ke Tamam Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang yang berada di kawasan Jalan Jendral Sudirman Palembang.

Partai Gelora Indonesia merupakan partai yang baru berdiri 28 Oktober 2019 lalu. Di tingkat pusat dipimpin Anis Matta sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum dijabat mantan politisi PKS Fahri Hamzah.

Sebelumnya Erza Saladin juga menjelaskan konsolidasi dilakukan pihaknya sampai tingkatan paling bawah untuk memperkenalkan visi misi partainya tersebut. Dijelaskan, kepengurusan di Sumsel diharapkan menjadi contributor atas lolosnya Partai Gelora menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang. #muk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...