Ultimate magazine theme for WordPress.

Herman Ditusuk Seorang Wanita di Bawah Jembatan Ampera

Herman (46) warga Rusun Blok 17, Lantai 3, Kecamatan IB I, Palembang ini ditusuk dan ditendang oleh seorang wanita.(BP/IST)

Palembang, BP—Herman (46) warga Rusun Blok 17, Lantai 3, Kecamatan IB I, Palembang ini ditusuk dan ditendang oleh seorang wanita.

Peristiwa ini terjadi Selasa (9/11) sekira pukul 16.30  di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara berlari dan meminta tolong ke Pos Lantas Ampera.

Oleh petugas polisi lalu lintas (Polantas) Pos Ampera korban langsung dibawa ke RS AK Ghani Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka tusuk diduga senjata tajam jenis pisau di bagian perut dan pipi sebelah kanan.

Baca Juga:  Pengamen Jalanan Ditusuk Tiga Lubang

Sementara, anggota piket SPKT, Reskrim Unit Pidkor, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang yang mendapatkan laporan warga adanya kejadian penganiayaan ini, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi saksi.

Kejadian berawal saat korban pergi sedang berbelanja pakaian BJ (second) di TKP persis bawah Jembatan Ampera.

Baca Juga:  Cinta Ditolak, Bayu Tikam Mahasiswi

Tiba-tiba datang pelaku perempuan yang tidak dikenalinya dengan membawa senjata tajam jenis pisau, langsung menendang korban dan menusuk perut dan pipi bagian sebelah kanan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan pipi sebelah kanan dan keesokan harinya (10/11) korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Palembang.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. “Data dari lapangan saat kejadian korban sedang berbelanja pakaian BJ di TKP persis bawah Jembatan Ampera,” kata Abu di ruang kerja, Rabu (10/11).

Baca Juga:  UIN Klaim Penganiayaan Mahasiswa di Luar PBAK

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan kalau pelakunya seorang wanita berbadan gemuk dan berambut perawakan seperti laki laki. Wanita ini sering terlihat di sekitaran TKP.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...