Ultimate magazine theme for WordPress.

Gaet Pemilih Milenial, PKB Sumsel Instruksikan Anggota DPRD dan Kader Buat Akun Medsos

Palembang, BP- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel) mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD dan kader untuk membuat akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. Hal ini guna menggaet kaum millienal pada pemilu tahun 2024 mendatang.

 

Demikian dikatakan Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan ketika ditemui,  Minggu  (7/11).

“Pemilih pemula pada tahun 2024 mendatang sangat banyak, ini akan menjadi potensial bagi kami untuk menggaet suara,”kata Ramlan.

Baca Juga:  Giliran Mantan Ketua PKP Sumsel Gabung ke PKB Sumsel

Dengan tingginya suara millenial pada pemilu nanti, maka pihaknya mengintruksikan kepada seluruh kader untuk membuat akun media sosial.

“Karena sebagian besar kita memiliki media sosial seperti Facebook dan Instagram, ini bakal media bagi kader untuk melakukan interaksi dan komunikasi dengan rakyat,”kata Ramlan.

Dikatakan Ramlan media akan dimanfaatkan oleh seluruh partai untuk melakukan sosialisasi karena mudah dijangkau dan muda di upload.”Jika ini dimanfaatkan dengan baik maka akan memberikan manfaat yang besar, tetap digunakan positif,”kata Ramlan.

Baca Juga:  PKB Sumsel Targetkan 3 Besar Tingkat Nasional dan Sumsel

Pada 12-13 November ini pihaknya akan menggelar kegiatan Mukerwil yang akan berlangsung di Kota Lubuklinggau yang akan dihadiri oleh Wakil Ketua umum yang juga Menteri Desa Abdul Halim Iskandar.

“Seluruh anggota DPRD baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten Kota akan hadir, dan ketua DPC, sekretaris dsn bendahara diwajibkan hadir,”kata dia.

Baca Juga:  PKB Belum Ajukan Calon Wakil Bupati Muara Enim

Kegiatan ini menurutnya tidak lain dalam rangka pemenangan pemilu di tahun 2024 .#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...