Ultimate magazine theme for WordPress.

PKS Sumsel Targetkan Tahun 2022 Terpenuhi 100 Persen Bakal Caleg Pemilu 2024


Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha (BP/IST)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun Kerja 2022 di Hotel Swarnadwipa Palembang, Sabtu (6/11).

Forum tahunan itu dihadiri para Ketua dan Sekretaris Bidang DPW serta para Ketua Komisi MPW dan DSW PKS Sumsel.

Menurut Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha Rakerwil 2022 ini dilaksanakan lebih awal untuk mematangkan program kerja dan rencana strategis agar di awal tahun 2022 semua bidang sudah mulai bisa bekerja secara maksimal dengan berbasis perencanaan yang matang.

Baca Juga:  PKS Bantu Korban Kebakaran di Lorong Serengan 1, 32 Ilir

Ia juga menambahkan bahwa  tahun 2022 ditargetkan agar rekrutmen Bakal Calon DPR RI dan DPRD Provinsi dari PKS bisa terpenuhi 100%.

Muhammad Toha menyampaikan bahwa dengan Rakerwil 2022 tersebut diharap akan terbangun semangat agar meningkatnya soliditas kader dan struktur.

“Semakin kokohnya eksistensi partai hingga ke tingkat desa atau kelurahan, meningkatkan komunikasi politik dan konsolidasi agenda strategis partai , meningkatkan aktivitas pelayanan dan advokasi rakyat, sebagai implementasi dari tagline besar “terus melayani dan membela rakyat”.katanya.

Baca Juga:  Para Mantan Gabung Partai Gelora, PKS Sumsel Nilai Bukan Ancaman

 

Dan tercapainya target 2022 yaitu pemenuhan 100% kuota Bakal Calon DPR-RI dan DPRD Provinsi.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...