Ultimate magazine theme for WordPress.

Pesepakbola Kece Kekinian Darah Indonesia, Bikin Wow Kaum Hawa

Sederet pemain sepak bola Indonesia ganteng dan sporty alias kece dengan gaya kekinian. (BP/IST)

Jakarta, BP – Good skill, good looking menjadi patokan utama bagi kaum hawa dalam mengagumi pesepak bola di zaman now.
Sepakbola  tidak melulu soal pertandingan atau kemenangan. Ada satu sisi lain yang  juga tak kalah penting, terutama bagi kaum hawa. Keberadaan pemain sepak bola yang ganteng dan sporty alias kece dengan gaya kekinian menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita dalam menyaksikan pertandingan sepak bola. Bahkan mereka bisa berteriak histeris “wooww” saat pemain ganteng disorot kamera.

Untuk mengapresiasi sepak bola dari sisi ini, Berita Pagi coba mengulas beberapa pemain sepakbola Indonesia yang kece abis, tampan rupawan namun juga tetap punya skill tinggi dalam mengolah sikulit bundar. Berikut para pesepakbola kece Indonesia, beserta profilnya yang sempat berita pagi rangkum dari berbagai sumber:
1. Nadeo Argawinata
Tinggi, putih, berotot dengan wajah rupawan. Nikmat mana lagi yang bisa kau dustakan. Nadeo merupakan sosok pemain Liga 1 yang kece abis, senyum dan tatapan matanya membuat para ladysoccer  manapun pasti berucap woww.  Selain kiper Timnas Nadeo juga sebagai kiper klub Bali United  Kelahiran Kediri, Jawa Timur, 28 Juli 1997, pemilik tinggi badan 187 cm ini di idolai oleh artis Jepang Maria Ozawa. Namun sayang nadeo sudah ada yang punya lads. Nadeo baru menikah dengan Destiara Sari, pada 28 Maret 2021 yang lalu.

Baca Juga:  Gagal di Asian Games, Timnas Bidik AFC Kirgizstan

2. Ryuji Utomo Prabowo
Pesepakbola kelahiran 1 Juli 1995 ini dapat bermain sebagai bek atau gelandang bertahan. Salah satu punggawa tim nasional Indonesia. Sekarang bermain di klub Penang FA Liga Malaysia. Meski usianya baru 25 tahun, pemain kelahiran Jakarta itu memang sudah kenyang pengalaman bermain di luar negeri. Sebelum Penang FC, Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan di Thailand ketika memperkuat PTT Rayong.
Tahun 2011, Ryuji mendapatkan kesempatan berharga bersama Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay. Ia lolos seleksi dan berangkat ke Uruguay untuk menimba ilmu sepak bola di negara tersebut.
Bersama SAD Uruguay kemampuan Ryuji sebagai pemain belakang semakin terasah.
Mantan kekasih artis Ariel Tatum ini menikah pada 16 Maret 2019 di Jakarta, Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy seorang presenterpresenter dan memiliki seorang anak perempuan yang cantik.

3. Witan Sulaeman
Witan Sulaeman adalah salah satu pemain Timnas Indonesia yang ikut main dalam pertandingan Indonesia vs Taiwan leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Senin, 11 Oktober 2021. Saat ini Witan dikontrak klub
Lechia Gdansk yang bermain di liga Utama Polandia.
Lahir di Palu, Sulawesi Tengah pada 8 Oktober 2001 silam.
Witan bermain untuk klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Pemain berposisi sebagai penyerang sayap itu bergabung ke klub Eropa tersebut dalam usia 18 tahun, tepatnya 10 Februari 2020.
Pertama kali menimba ilmu di akademi SSB Galara pada 2013. Lalu pindah ke SKO Ragunan pada 2016.
Saat ini Witan berpacaran dengan perempuan cantik bernama Rismahani dan telah menjalin cinta sudah cukup lama. Keduanya mulai berpacaran sejak 2018.

Baca Juga:  Timnas U23 Hajar Nepal 2-0, Modal Baik Untuk Hadapi Australia

4. Hanis Saghara
Pemain sepak bola kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, 8 September 1999. Anak pertama dari tiga bersaudara.
Posisi pemain bertinggi 175 cm itu adalah penyerang. Pemain Timnas U-23 ini sekarang bermain di klub TIRA-Persikabo pada liga 1 Indonesia.
Saat ini Hanis berpacaran dengan Diajeng Rindayu.

5. Elkan Baggott
Bernama lengkap Elkan Willian Tio Baggott atau dikenal dengan Elkan Baggott akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena tidak bisa memenuhi panggilan Timnas U23 pada Oktober 2021 kemarin.
Pria kelahiran Bangkok, Thailand 19 tahun lalu ini tepatnya pada 23 Oktober 2002, memiliki darah Inggris dan Indonesia.
Meski lahir di Thailand, keluarganya pindah ke Indonesia pada tahun 2008. Dia sempat sekolah di British School of Jakarta. Selanjutnya keluarganya memutuskan untuk menetap di Inggris pada tahun 2011.
Bek tengah yang saat ini bermain sebagai bek tengah untuk King’s Lynn Town, sebagai pinjaman dari Ipswich Town, Inggris.
Pesepakbola kece ini bertinggi badan 194 cm, bermain pada posisi bek tengah. Status lajang belum menikah, namun belum diketahui apakah Elkan Baggott sudah mempunyai pacar atau belum, silahkan kepoin akun instagramnya @elkanbaggott.

Baca Juga:  Elkan Baggott Keluar, Indonesia Kebobolan 1 Gol dari Afhganistan

6. Egy Maulana Vikri
Adalah salah satu atlit pesepakbola asal Indonesia yang pemberitaannya kian santer terdengar berkat penampilan baiknya bersama Timnas U-19 diajang AFF U-19 di Myanmas dan berhasil menceta 6 gol, sekaligus dinobatkan sebagai top skor dalam ajang tersebut.
Pria kelahiran Medan 7 Juli 2000 ini bertinggi badan 163 cm terlihat lincah dan ekspresif saat bermain dilapangan.
Dengan skill mumpuni tak pelak klub  Polandia, Lechia Gdansk, memakai jasanya, kemudian Egy ditransfer ke klub FK Senica untuk bermain di Liga Slovakia.
Prestasi Egy yang sempat tercatat yaitu: Best Player piala soeratin, Top skor piala soeratin, Top Skor AFF U-19 2017 Jouer Revelation Trophee, Turnamen Toulon, Prancis pada 2017.

Demikian ulasan singkat mengenai pesepakbola kece baik dilapangan maupun diluar lapangan berdarah Indonesia. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...