Ultimate magazine theme for WordPress.

Tabrak Konteiner Sedang Parkir,  Seorang Dokter Tewas di Tempat

Seorang dokter bernama Erwin Iskandar (31) tewas usai menabrak mobil konteiner. Di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (5/11) dini hari pukul 02:00.(BP/IST)

Palembang, BP—Seorang dokter bernama Erwin Iskandar (31) tewas usai menabrak mobil konteiner. Di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (5/11) dini hari pukul 02:00.

Berdasarkan informasi dihimpun, pengendara mobil sedan yang dikendarai oleh Anggy Albernander (28) dan penumpang Erwin tewas di lokasi kejadian. Keduanya diketahui merupakan seorang dokter.

Baca Juga:  Kontainer Tutup Jalan Demang Lebar Daun

Berawal mobil sedan yang berjalan dari arah simpang angkatan 66 menuju simpang pagi sore palembang.

Setiba di lokasi kejadian menabrak mobil konteiner terparkir karena pecah ban, mobil tersebut masuk ke bawah bak mobil.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, AKP F G Malina mengatakan, bahwa benar telah terjadi Lakalantas dini hari tadi yang menyebabkankan satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian. Satu orang lagi sedang menjalani perawatan di RS Umum Palembang.

Baca Juga:  Pelajar di Palembang Tewas Kecelakaan

“Penumpang meninggal di lokasi kejadian sedang satu orang diketahui dokter ini sedang menjalani perawatan intensif. Untuk yang meninggal dunia ini kita belum ketahui apakah dokter atau bukan masih kita dalami,” katanya.

Malina mengatakan, sementara sopir konteiner yang parkir di pinggir jalan diketahui melarikan diri. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...