Ultimate magazine theme for WordPress.

SMB IV Berharap Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang Bisa Berbuat yang Terbaik


Pengurus Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang bersilaturahmi bersama Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan M. Mansyur No.776, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Kota Palembang, Rabu (3/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Pengurus Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang bersilaturahmi bersama Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan M. Mansyur No.776, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Kota Palembang, Rabu (3/11).

Menurut SMB IV kedatangan mahasiswa dari Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang tidak lain untuk mengundang dirinya hadir dalam acara pelantikan dan orasi kebudayaan Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang, Kamis (4/11) di Graha Bina Praja, Palembang.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru Islam, SMB IV Gelar Zikir Ratib Samman Secara Sederhana

Dalam kesempatan tersebut SMB IV berharap    Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang bisa menjadi organisasi  yang para pengurusnya bisa saling memahami.

“ Dalam organisasi itu biasanya banyak riak-riaknya , tinggal bagaimana kita mengatur organisasi dengan baik,” katanya.

Namun, menurut SMB IV dengan adanya riak-riak ini  jangan lantas menyurutkan niat kita untuk berbuat terbaik bagi organisasi ini.

Baca Juga:  SMB IV Nilai Dr Ak Gani Sosok Berjasa, Harus Jadi Teladan Bagi Generasi Muda

Untuk itu, menurutnya dibutuhkan peran serta dan keikhlasan semua  pengurus untuk berbuat yang terbaik untuk organisasi ini kedepan agar bisa eksis dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sedangkan  Ketua Umum Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang terpilih  Ahmad  Wahyudi Nopri Annas mengharapkan kehadiran SMB IV dalam acara pelantikan dan orasi kebudayaan Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang, Kamis (4/11) di Graha Bina Praja, Palembang.

Baca Juga:  SMB IV: Harusnya Belanda Selain Minta Maaf Juga Kembalikan Peninggalan Supaya Anak Cucu di Indonesia Tahu yang Sebenarnya

“ Kita mengharapkan sultan bisa hadir besok,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...