Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Champions Tadi Malam: MU Nyaris Kalah, Munchen dan Juve Lolos 16 Besar

Liga Champions semalam, MU imbang, Munchen dan Juventus lolos 16 besar. (BP)

Sport, BP – Manchester United bermain imbang dengan Atalanta pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan Atalanta vs Man United yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-2.

Sebanyak dua gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Josip Ilicic (12′) dan Duvan Zapata (56′).

Man United kemudian menghasilkan dua gol balasan yang semuanya dibukukan oleh Cristiano Ronaldo pada injury time, tepatnya menit ke-45+1 dan 90+1.

Baca Juga:  Liga Champions: Mampukah Juventus Menang di Kandang Chelsea

Sementara Bayern Munchen vs Benfica pada Rabu (3/11/21) berakhir 5-2 membuat Die Roten masuk daftar tim lolos 16 besar UCL 2021/2022. Robert Lewandowski jadi pahlawan berkat mencetak hattrick.

Barcelona yang melawat ke NSC Olimpiyskiy, mampu menaklukkan tuan rumah Dynamo Kiev 0-1 lewat gol tunggal Ansu Fati (70′). Kemenangan ini krusial bagi Barca yang tengah krisis. Tim yang diampu Sergi Barjuan itu kini ada di posisi runner-up klasemen Liga Champion Grup B dengan perolehan 6 angka, atau 2 poin lebih baik dari Benfica.

Baca Juga:  Liga Champion Semalam, Bersama Carrick MU Lolos 16 Besar

Tidak hanya Bayern (Grup E) yang sudah pasti melaju ke fase knock-out UCL. Juventus (Grup H) juga demikian berkat kemenangan 4-2 atas Zenit St. Petersburg di Stadion Allianz. Brace Paulo Dybala menjadi penentu, di samping aksi Federico Chiesa dan Alvaro Morata.

Juara bertahan Liga Champions, Chelsea mesti menunggu hingga matchday 5 meski menang 0-1 dari Malmo. The Blues saat ini sudah mengoleksi 9 angka dari 4 laga, hanya di belakang Juventus. Namun, secara teknis masih bisa dikejar Zenit jika terjadi keajaiban dalam 2 laga pemungkas fase penyisihan grup UCL.

Baca Juga:  Liga Champions Semalam: Inter dan Man City Menang, Liverpool bersama Ajax Lolos 16 Besar, PSG Imbang

Persaingan sengit terjadi di Grup F karena dengan 1 angka yang diambil Manchester United di Bergamo, Iblis Merah kini memimpin klasemen UCL dengan 7 poin. Demikian pula dengan Villarreal yang bisa mengatasi BSC Young Boys 2-0. Sebaliknya, Atalanta kini ada di peringkat 3.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions semalam:

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...