Ultimate magazine theme for WordPress.

4 Pelaku Pengeroyokan Terhadap Mahasiswa Polsri Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi (BP/IST)

Palembang, BP- Setelah dilakukan penangkapan oleh unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes, Palembang, terkait aksi pengeroyokan terhadap mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri). Peristiwa pengeroyokan ini terekam video dan viral di media sosial.

Korban pengeroyokan yang merupakan  adik tingkat pelaku, Ahmad Reza Thayyib (20) warga Jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan IB II Palembang. Pengeroyokan terjadi Sabtu (30/10) di Kampus Polsri.

Baca Juga:  Senior Aniaya Junior Kembali 

Empat orang yang telah diamankan di rumahnya masing masing yakni M Amar Wiratama (20) warga Jalan Sersan Sani, Kecamatan Kemuning; Hasbi Mahfud (20) warga Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako; Aji Aslam Maulana (21) warga Jalan Manunggal, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II, dan M Reyvaldo Dewa Putra (20) warga Jalan Pajak Permai, Kelurahan Alang Alang Lebar Palembang, dari hasil pemeriksaan penyidik reskrim Polrestabes, Palembang ke 4 pelaku ditetap sebagai tersangka.

Baca Juga:  Aniaya Keponakan, Masuk Penjara

“Benar hasil ini ke 4 pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka, untuk ke 4 nya kita mintai keterangan terkait peristiwa tersebut, ” kata Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang Kompol Tri Wahyudi, Rabu (3/11).

Tri mengatakan, untuk pasal yang dikenakan terhadap 4 pelaku yakni pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, saya juga menghimbau kepada para pelaku lain yang turut dalam aksi pengeroyokan ini untuk menyerahkan diri, kepada keluarganya agar menyerahkan anaknya,’ kata Tri sambil mengatakan dari hasil pemeriksaan 4 tersangka kita sudah mengantongi nama nama pelaku lain.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...