Ultimate magazine theme for WordPress.

Biografi KH Mal An Abdullah di Launching dan di Review

Suasana Lembaga Kajian Naskah Melayu (LKNM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Melaunching dan Review Buku  Biografi  KH  Mal An Abdullah , Peran dan Kiprahnya dalam Masyarakat di Ball Room, Lantai I Hotel Bestskip , Palembang, Selasa (2/11).(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Lembaga Kajian Naskah Melayu (LKNM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Melaunching dan Review Buku  Biografi  KH  Mal An Abdullah , Peran dan Kiprahnya dalam Masyarakat di Ball Room, Lantai I Hotel Bestskip , Palembang, Selasa (2/11).

 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr Muhammad Adil  MA, Direktur Pasca Sarjana UIN Raden Fatah Palembang sekaligus Ketua Dewan Pembina, Lembaga Kajian Naskah Melayu (LKNM) Provinsi Sumsel , Prof Dr H Duski Ibrahim M Ag  , Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Provinsi Sumsel  RM Zaini  dan KH Mal An Abdullah , Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang  Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum,

Baca Juga:  SMB IV Ajak Duta Budaya Fahum UIN Raden Fatah Lestarikan Budaya Palembang

 

Direktur Pasca Sarjana UIN Raden Fatah Palembang sekaligus Ketua Dewan Pembina, Lembaga Kajian Naskah Melayu (LKNM) Provinsi Sumsel , Prof Dr H Duski Ibrahim M Ag  menilai KH  Mal An Abdullah layak untuk dibuatkan biografi karena kiprahnya di Lembaga Kajian Naskah Melayu (LKNM) dan kiprahnya yang lain baik di birokrasi dan akademisi sampai menjabat Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)  Sumsel.

“ Bagi saya ini sangat dapat dipertanggungjawbabkan  dalam hal ini,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada  KH Mal An Abdullah yang bersedua di wawancarai untuk biografi ini dan semua pihak yang membantu dalam penyusunan biografi ini.

Baca Juga:  Resmikan Kampus Jakabaring UIN Raden Fatah, Menag Sebut UIN Raden Fatah Bisa Bersaing Secara Nasional

 

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr Muhammad Adil  MA yang membuka acara mengapresiasi Launching dan Review Buku  Biografi  KH  Mal An Abdullah ini.

 

“ Kalau hari ini kita masih melengkapi tulisan yang sudah di suguhkan kepada kita semua  dalam bentuk launching dan  review buku , artinya ada masukan-masukan sebelum  difinalisasi , setelah di finalisasi mudah-mudahan  saatnya kita akan launching juga bersama-sama dengan bedah buku,” katanya.

Baca Juga:  Mahasiswa Pertanyakan Rencana Pemberian  Gelar Dr HC Kepada Gubernur Sumsel

 

Sedangkan KH  Mal An Abdullah  mengaku tidak bisa memberikan komentar atas biografinya tersebut.

 

“ Ini yang menyusun bukan saya , bagi saya ini sebuah suprise , kejutan karena  tidak pernah membayangkan perjalanan hidup saya akan di tulis dalam  biografi, saya tentu harus bersyukur, berterima kasih  karena ini inisiatip kawan-kawan  yang kebetulan pernah menjadi murid saya , mereka  jauh lebih hebat dari saya,” katanya.

Mal An Abdullah mengaku tidak  punya pikiran akan membuat buku biografi.

“ Jadi betul-betul suprise, karena itu saya belum baca, untung ada kesempatan review,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...