Ultimate magazine theme for WordPress.

Antonio Conte akan Melatih Tottenham Hotspurs Hingga 2023

Antonio Conte, pelatih berkebangsaan Italia yang pernah sukses menjadi pelatih Chelsea. (BP/IST)

Sport, BP – Antonio Conte dikabarkan telah melakukan Gentlemen’s Agreement atau kesepakatan secara lisan dengan pihak Tottenham Hotspur untuk

menjadi pelatih baru mereka di musim 2021-2022. Peresmian itu nantinya secara tertulis akan diberitahu klub pada hari ini, Selasa (2/11) waktu setempat.

Kesepakatan Tottenham dengan pelatih berusia 52 tahun itu dicapai usai klub asal London Utara memutus kontrak Nuno Espirito Santo lantaran meraih hasil buruk di Liga Inggris musim ini. Conte pun kembali masuk dalam radar pelatih baru, meskipun awalnya ia menolak untuk menangani klub.

Namun setelah diyakini Daniel Levy dan Fabio Paratici, mantan ahli strategi Inter Milan itu akhirnya memutuskan untuk terbang ke London pada Senin (1/11/21) kemarin. Dikutip dari statemen pakar sepak bola Fabrizio Romano pada akun media sosial Twitter pribadinya menyampaikan bahwa Conte telah resmi melatih Tottenham.
Conte nantinya akan menangani klub hingga 30 Juni 2023 mendatang. “Antonio Conte ke Tottenham dan dia telah dikonfirmasi. Kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pada Selasa. Kesepakatan lisan sekarang selesai. Dia kembali ke Liga Premier,” tulis Fabrizio Romano.
Conte akan menggantikan Nuno Espirito Santo di pucuk pimpinan Tottenham dan akan mengambil alih posisi klub yang kini berada di urutan kesembilan di Liga Inggris setelah 10 pertandingan. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...