Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Hadiri Sosialisasi Nota Kesepahaman Oss-RBA

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menghadiri sosialisasi nota kesepahaman dan seminar nasional Online Single Subsmission RSK Based Appproach (Oss-RBA) di Hotel Wyndam Palembang, Senin (1/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menghadiri sosialisasi nota kesepahaman dan seminar nasional Online Single Subsmission RSK Based Appproach (Oss-RBA) di Hotel Wyndam Palembang, Senin (1/11).

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri bersama Ikatan Notaris Indonesia ini pun digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatannya tersebut.

Baca Juga:  AKBP Andi Supriadi Jabat Koorspripim Polda Sumsel

 

“Kami bersyukur kegiatan ini dilahirkan atas komunikasi sebelumnya. Kegiatan ini dapat terlaksana atas MoU penyidik dengan notaris,” ujarnya disela-sela kegiatan sosialisasi nota kesepahaman dan seminar nasional Online Single Subsmission RSK Based Appproach (Oss-RBA) di Hotel Wyndam Palembang, Senin (1/11).

 

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya menyambut baik dengan beraudensi dengan perwakilan di Sumsel. “Dan kegiatan kita ini pertama yang mengadakan kegiatan ini,” katanya.

Baca Juga:  Pengungkapan Narkoba di Polda Sumsel dan Jajaran  Meningkat

 

Kegiatan MoU ini perlu di aktualisasi kan dengan kerjasama TKS. “Biasannya ada MoU tingkat Mabes Polri dan tingkat wilayahnya TKSnya perjanjian kerjasamanya yang perlu di aktualisasinya,” jelasnya.

 

Pembukaan acara Sosialisasi MoU ini dengan Polri dan Seminar Oss RBA ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kapolda Sumsel didampingi oleh undangan. Kemudian penandatanganan Pedoman Kerja Antara Ketua Pengurus Wilayah Sumatera Selatan INI dan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan berjalan tertib dan sesuai dengan prokes.#osk

Baca Juga:  Kota Palembang Sumsel Masih Berstatus Zona Merah Covid-19

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...