Ultimate magazine theme for WordPress.

Jambret HP, Lutfi Ditangkap


Muhammad Lutfi (28) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II. Lutfi ditangkap dalam kasus penjambretan bersama Adi ( sudah ditangkap).(BP/IST)

Palembang, BP- Muhammad Lutfi (28) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II. Lutfi ditangkap dalam kasus penjambretan bersama Adi ( sudah ditangkap).

Aksi jambret yang dilakukan tersangka Lutfi terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Minggu (26/9), sekitar pukul 00.15.

Saat kejadian korbannya sedang duduk diatas sepeda motor lalu datanglah kedua tersangka dengan mengendarai sepeda motor lalu menarik ponsel korban setelah itu kedua tersangka melarikan diri.

Baca Juga:  Dua Kakak Beradik Jambret Ditembak

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan tersangka Lutfi merupakan DPO dalam kasus jambret. Saat itu tersangka Lutfi tidak sendirian melainkan bersama temannya Adi yang sudah ditangkap terlebih dulu. Kedua tersangka menjambret ponsel korban merk Oppo a15.

 

“Dari pengakuan tersangka bahwa pada saat kejadian kedua tersangka melihat korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang duduk diatas motor sambil memainkan ponselnya,” ujarnya Senin (1/11).

Baca Juga:  Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Warga

Kedua tersangka datang dengan berboncengan sepeda motor kemudian mendekati korban tanpa basa – basi salah satu tersangka langsung merampas ponsel korban dan langsung melarikan diri.

“Saat itu tersangka Adi yang mengendarai motor menabrak warung di TKP sehingga terjatuh dan pingsan kemudian langsung diamankan anggota Polsek Ilir Timur II Palembang.

 

“Tersangka Lutfi berhasil kabur dengan mengendarai motor, sempat menjadi DPO kita namun sekarang berhasil kita tangkap,” katanya.

Baca Juga:  Pelaku Jambret Diringkus

Tersangka Lutfi mengakui perbuatannya.

Dia mengaku yang merampas ponsel korban, sedangkan tersangka Adi yang mengendarai motor. Saat tersangka Adi mengendarai sepeda motor dan hendak melarikan diri namun motor mereka justru menabrak warung.

“Waktu menabrak warung motor kami terjatuh, kemudian saya ambil alih motor dan melarikan diri dan Adi pingsan di TKP,”  katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...