Ultimate magazine theme for WordPress.

Peletakan Batu Pertama Kantor DPD Gerindra Sumsel, Ditarget Rampung Setahun

Peletakan batu pertama oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra menandai dimulainya pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Minggu, (31/10). (BP/IST)

Palembang, BP-Peletakan batu pertama oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra menandai dimulainya pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Minggu, (31/10).

Pembangunan kantor baru DPD Gerindra Sumsel ini ditargetkan rampung setahun kedepan.

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengatakan, rencana pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel terwujud tak lepas dari bantuan dan sumbangsih dari pengurus partai dan kader Gerindra yang duduk di kursi DPRD baik kabupaten kota maupun provinsi.

Baca Juga:  Cegah Stunting Pada Balita, Renny Berikan Edukasi

“Hari ini bukan hanya peletakan batu pertama, tetapi DPD Gerindra dibantu sumbangsih dari rekan rekan yang ada DPRD serta pengurus sudah siap segalanya untuk pembangunan kantor ini,” ujar Kartika Sandra Desi.

Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici menargetkan pembangunan kantor baru selesai tahun depan.

“Untuk seluruh kader dan simpatisan ini bukan sekedar kantor partai tapi rumah kita bersama,” ujar Cici.

Baca Juga:  Renny Astuti Sosialisasi Empat Pilar Kepada Pelajar

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap kantor baru selesai tahun depan. Rencananya peresmian kantor dilakukan langsung oleh ketua umum Prabowo Subianto.

“Pembangunan ini tentu membanggakan kita semua. Artinya partai Gerindra diterima masyarakat Sumsel, jumlah DPRD makin banyak dan kepercayaan politik masyarakat lebih besar,” katanya.

Lebih lanjut Sekjen Ahmad Muzani mengatakan, jika kantor Gerindra Sumsel merupakan tempat pertemuan antara rakyat dan wakil rakyat. Kantor ini juga menjadi tempat bagaimana meningkatkan pembangunan semua sektor termasuk SDM.

Baca Juga:  Renny Gelar Diskusi Daur Ulang Sampah Dengan Masyarakat 

“Dari sini nanti akan lahir calon bupati, walikota dan gubernur,” katanya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...