Ultimate magazine theme for WordPress.

Hasil Liga Inggris: MU Lumat Tottenham 3-0, Liverpool Imbang, Leicester dan Man City Kalah

Laga pekan ke-10, Liga Utama Inggris. (31/10). (BP)

Sport, BP – Pertandingan Liga Inggris semalam menyajikan hasil baik untuk beberapa klub di Inggris.

Laga-laga seru dan menarik tersaji di pekan ke 10 lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tujuh laga yang digelar pada Sabtu (30/10/21) hingga Minggu (31/10) dini hari WIB.
Diantaranya hasil tandang Manchester United (MU) yang menghadapi The Lilywhite Tottenham Hotspur.
MU sukses mendulang poin penuh. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (31/10/21) dini hari WIB, MU tampil perkasa hingga sukses membuat  Tottenham Hotspur babak belur dikandangnya sendiri.

Baca Juga:  MU Harus Menang vs Liverpool, Jika Ingin Perbaiki Peringkat Klasemen

MU membuka keunggulan di babak pertama lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (39’). Kemudian, Edinson Cavani (64’) dan Marcus Rashford (86’) menambah keunggulan Setan Merah di babak kedua. Skor 3-0 pun terjaga hingga akhir laga.

Hasil baik lain pun didapat sejumlah tim, seperti Arsenal yang membantai Leicester City dengan skor 2-0. The Gunners Arsenal sukses mencuri tiga poin dari kandang Leicester City, Stadion King Power.
Arsenal mampu tampil apik sejak babak pertama. Sudah ada dua gol yang tercipta kala itu lewat aksi Gabriel Magalhaes (5′) dan Emile Smith Rowe(18′). Leicester, tidak bisa membuat satu gol pun di pertandingan kali ini, meski menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Baca Juga:  Liverpool Harus Menang Besar Jika Ingin Gusur MU di Puncak Klasemen

Di lain lapangan Chelsea juga mendulang hasil manis semalam. Bermain di St James Park, Sabtu (30/10/21). The Blues Chelsea sukses menjungkalkan klub Sultan Newcastle United dengan skor 3-0.
Tiga gol itu dicetak oleh Reece James (65’ dan 77’) dan Jorginho (81’). Berkat kemenangan ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi poin 25 angka.

Baca Juga:  Move On dari Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Perbaiki MU Tatap 3 Laga Kedepan

Namun sayangnya, pencapaian manis sederet klub di atas gagal diikuti oleh sejumlah klub besar lain, seperti Man City  yang dilumat Crystal Palace dengan skor 0-2. #

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:
Leicester City 0-2 Arsenal
Burnley 3-1 Brentford
Liverpool 2-2 Brighton & Hove Albion
Manchester City 0-2 Crystal Palace
Newcastle United 0-3 Chelsea
Watford 0-1 Southampton
Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United

Berikut klasemen sementara pekan ke10 Liga Utama Inggris:

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...