Ultimate magazine theme for WordPress.

Kejar-kejaran Hasil Survei, Ahmad Muzani Tetap Yakini Prabowo Menang

Ahmad Muzani (BP/IST)

Palembang ,BP-Adanya kejar-kejaran hasil survei menjelang Pilres 2024  antara Prabowo, Anies Baswedan hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengutarakan, bahwa survei merupakan keadaan potret dari lembaga dalam waktu yang ada.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Muzani dalam kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Gerindra Sumatera Selatan yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Minggu (31/10).
“Kita menganggapnya itu sebuah keadaan yang kita terima sebagai sebuah realistik. Tetapi kita punya strategi-strategi yang lain,” Ahmad Muzani
Ia juga menjelaskan, di tahun 2019 ketika Prabowo berhadapan dengan Jokowi, hasil survi Prabowo menduduki  hasil yang rendah dengan hanya persentasi tidak lebih dari 20 persen. “Tetapi di akhir, selisihnya hanya 5 hingga 6 persen,” jelasnya.
“Jadi bagi kita yang begitu adalah penyemangat. Pak Prabowo tinggi bagi kita penyemangat dan Pak Prabowo dianggap dikejar-kejar juga itu penyemangat,” katanya
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...