Ultimate magazine theme for WordPress.

Maksimalkan Tata Kelola Kamtibmas dan Penegakan Hukum, Polda Sumsel Gandeng Bina Darma

*Polda Sumsel Teken MoU dengan Bina Darma

Dr Sunda Ariana MPd MM dan jajaran petinggi UBD usai Penandatanganan MoU bersama Polda Sumsel, Kamis (28/11/21). (BP/IST)

Palembang, BP – Kepolisian Daerah Polda Sumatera Selatan terus berupaya memaksimalkan tata kelola Kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah hukum Sumatera Selatan.

Dalam hal ini, Polda Sumsel menggandeng perguruan tinggi Universitas Bina Darma agar pelaksanaan dan implementasi di lapangan tetap berjalan maksimal.

“Kita akan memfasilitasi pelatihan bagi anggota Kepolisian Daerah Sumatera Selatan di bidang kehumasan dan keterampilan komputer (TI), Kesempatan magang dan penelitian, dan pelatihan dan bimbingan bagi mahasiswa/i dan/atau lulusan yang berminat mengikuti seleksi rekrutmen anggota Polri,” ungkap Rektor Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM usai melakukan Penandatanganan MoU bersama Polda Sumsel, Kamis (28/11/21).

Baca Juga:  Rachel Oberto, Mahasiswa Bina Darma Asal Amerika Serikat Ini Tuntaskan S1 Pendidikan Prodi Bahasa Indonesia

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengapresiasi inisiasi Universitas Bina Darma yang telah turut memperhatikan kinerja Kepolisian dan memaksimalkan tugas di lapangan dalam upaya menjaga kamtibmas dan penegakan hukum. “Ini inisiasi yang sangat baik sekali dan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota Polri di lingkungan Polda Sumsel,” tandasnya.

Baca Juga:  Podcast Riset & Inovasi "Mengajak Masyarakat Kota Palembang untuk Memilah Sampah dari Rumah dengan Menghadirkan Aplikasi untuk Mengembalikan Nilai Berharga Sampah”

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D: Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.: Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi, Ferry Kurniawan, M.Pd Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni, dan Prof. Waspodo, M.Ed., Ph.D Dekan Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan dan Bahasa. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...