Ultimate magazine theme for WordPress.

Wong Palembang, Jovi Amore Launching Singel Perdana Kau Memilih Setia

Launching lagu Kau memilih setia, merupakan hits singel pertama Jovi Amore. (BP/IST)

Palembang, BP – Kau memilih setia merupakan hits singel pertama dari Jovi Amore jawaban dari lagu Aku memilih Setia, Fatin Sidiqia Lubis, dalam hits ini Jovi Amore sangat totalitas dalam mengekplorasi lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan teknik bernyanyi yang apik. Jovi amore di tuntut untuk membawakan karya ini lebih mewakili pendengar kaum milenial karna musik dan lirik yang lebih kekinian dan easy listening, sehingga harus mampu memberikan warna dan nuansa berbeda dari single sebelumnya.

Lagu ini mengisahkan tentang kegalauan dimana dia mencintai wanita yang sudah memiliki tambatan hati, namun berusaha meyakinkan kalau dia bisa merebut hati wanita tersebut walaupun harus menerima kepahitan karna sang wanita tetap bertahan untuk setia pada pasangannya, dengan lirik yang sederhana dan musik yang telah di arransement oleh engginering music gilang Ak salah satu personil dari band Child Out, selain Jovi Amore, Gilang Ak juga telah menggarap beberapa singel Roro Fitria, Andika Mahesa, Viki Prasetyo, Duo Srigala, Nella Charisma, Aldi Taher, Liebie, Ekoda, Theme Song Sapri Man Pesbuker ANTV, Scoreing music film kolosal kian santang, dll.
Sementara Jovi Amore pun berharap karya ini bisa diterima dan dinikmati oleh pencinta musik Indonesia.
“Thanks to : Allah SWT, atas karunianya, Gilang Ak (enggenering music), Ben leo (pengamat music
Indonesia), Bemby Noor ( tiga composer), Andi riff (musisi Indonesia), Pilot band (musisi Indonesia), Tri Suaka (musisi Indonesia), Adithiya gumay (sutradara film ), TVRI Jakarta, Arya (TVRI Jogyakarta), Radio-radio Indonesia, Media online Nasional, Media cetak, Pegiat music dan Media sosial serta semua yang mendukung suksesnya rilis lagu ini.” tandas Jovi. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...