Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan

 

RJ (16) warga Komplek Praja Permai Lk III Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Kamis (28/10) (BP/IST)

RJ (16) warga Komplek Praja Permai Lk III Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Kamis (28/10).

Korban meninggal dunia ketika dirawat di RS Hermina Palembang, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yang dibawa korban jenis Yamaha Mio Soul BG 2116 N dengan sebuah mobil Pikap.

Baca Juga:  Edar Ganja Dua Pemuda di Tangkap

Kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 13:00 , dimana mobil pick up menabrak sepeda motor korban.

Saat mobil Mitsubishi Pikap L300  yang berjalan dari arah RS Hermina menuju lampu merah Simpang Polda.

Setiba di TKP kecelakaan lantas, Pikap menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio Soul warna merah yang berada di depannya, sehingga pengemudi motor terjatuh dan terlindas ban depan dan ban belakang.

Baca Juga:  103 Kendaraan Terjaring Razia 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo melalui Kanit Gakkum AKP Malina mengatakan, korban mengalami sejumlah luka seperti memar di dada dan lecet-lecet.

“Korban meninggal ketika dirawat ke RS Hermina, sepertinya luka dalam karena ada memar di bagian dada. Mobil pikap menabrak motor kemudian motor menabrak trotoar, ” katanya.

Ia menyebut kecelakaan ini terjadi karena pengemudi tidak memperhatikan halangan yang berada di depannya,kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak dengan sepeda motor.

Baca Juga:  Residivis Jambret Ditangkap Polsek Kemuning

Setelah mendatangi TKP, pihaknya turut mengamankan pengemudi Mobil pikap yakni YD warga Lorong Ketupat Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang. #osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...