Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

Palembang, BP- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri acara pelepasan Kontingen Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua, 2-15 November 2021.

Pelepasan Kontingen Peparnas XVI Provinsi Sumsel tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Rabu (27/10) bertempat di Plaza Rusunawa Komplek Atlet JSC Kota Palembang.

Baca Juga:  Tangani Covid-19 dan Vaksinasi, Pangdam II Sriwijaya Tekankan Ini

Dalam ajang Peparnas XVI 2021 yang digelar di Bumi Cenderawasih tersebut, Provinsi Sumsel akan mengirimkan Kontingen berjumlah 168 orang, yang terdiri dari 96 orang atlet dan 34 pelatih, 29 official dan 9 pendukung. Adapun cabang olahraga yang diikuti adalah 8 cabor, yakni angkat berat, atletik, bulu tangkis, catur, menembak, panahan, renang dan tenis meja.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan rasa syukur dan bangga bisa memberangkatkan atlet Sumsel di Peparnas XVI Papua.

Baca Juga:  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pangdam II Sriwijaya dan Forkopimda Ikuti Upacara Virtual

Ia berharap para Atlet Sumsel dapat memberikan yang terbaik dan berprestasi lebih baik lagi dari pada tahun lalu. “Saya mengapresiasi agar dapat memperbaiki prestasi lima tingkat lebih baik lagi, karena ini membawa marwah daerah kita Provinsi Sumsel. Jangan ragu dan Pantang Mundur”, tegas Gubernur Deru.

Prosesi Pelepasan Kontingen Atlet Papernas Provinsi Sumsel ini ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada Ketua Peparnas Sumsel.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Pimpin Kenaikan Pangkat Perwira

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Kapolrestabes Palembang, Kajasdam II/Swj, Ketua Kormi Sumsel, Ketua Nasional Olympic Sumsel dan pimpinan BUMN/BUMD.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...