Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya Hadiri Musda LVRI Sumsel

Palembang, BP- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10).

Musda DPD LVRI Sumatera Selatan ini dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Sulun.

Turut hadir dalam kegiatan Musda tersebut, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, Waaster Kasdam II/Swj dan Pabandya Komsos Sterdam II/Swj.

Baca Juga:  Tangani Covid-19 dan Vaksinasi, Pangdam II Sriwijaya Tekankan Ini

Tampak juga, Plt. Ketua DPD LVRI DR. Ramces, PN. D.Min., Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Polda Sumsel dan Lanud SMH Palembang.

Plt. Ketua DPD LVRI Sumsel DR. Ramces, PN. D.Min., dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda penting yang akan dibahas dalam Musda sekarang ini adalah evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kepengurusan, penyusunan program kerja periode mendatang, serta pemilihan kepengurusan baru yang akan mengemban amanah organisasi untuk masa bakti 2021-2026.

“Pemilihan DPD LVRI Sumsel haruslah dilakukan secara demokratis, objektif, menyeluruh dan dilandasi oleh asas musyawarah mufakat yang kesemuanya diorientasikan bagi kepentingan untuk kemajuan organisasi”, ungkapnya.

Baca Juga:  440 Calon Prajurit Bintara Dididik di Rindam II Sriwijaya

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik atas terlaksananya Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI guna memilih kepengurusan baru. “Suatu hal yang patut kita banggakan bahwa DPD LVRI Provinsi Sumatera Selatan masih tetap konsisten untuk membangun jati diri suatu organisasi yang terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara”, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengatakan bahwa, suatu motivasi juang yang patut menjadi teladan bagi generasi prajurit sekarang ini, maupun juga bagi segenap komponen bangsa lainnya, bahwa faktor usia bukanlah sebuah penghalang untuk tetap mengobarkan semangat juang, memberikan karya pengabdian terbaik. “Hal ini secara nyata bisa kami rasakan dan saksikan bagaimana kuatnya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk terus mengaktualisasikan nilai-nilai pengabdian dalam memelihara kelangsungan organisasi selama ini”, kata Mayjen TNI Agus Suhardi.

Baca Juga:  Jembatan di OKU Rusak , Pangdam dan Gubernur Sumsel  Bawa Pasukan Danyon Zipur 2/SG

“Terselenggaranya Musda sekarang ini merupakan salah satu bukti dari wujud keinginan, tekad dan cita-cita mulia segenap warga LVRI untuk senantiasa membangun organisasinya serta berpartisipasi dalam pembangunan karakter bangsa”, tuturnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...