Ultimate magazine theme for WordPress.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda,  Kesultanan Palembang Darussalam Gelar Vaksinasi Massal

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Kesultanan Palembang Darussalam bekerja sama dengan Badan inteligen Negara dan Dinas kesehatan Kota Palembang menggelar vaksin Covid-19 masal di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam 
Kamis (28/10). (BP/IST)

Palembang, BP- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Kesultanan Palembang Darussalam bekerja sama dengan Badan inteligen Negara dan Dinas kesehatan Kota Palembang menggelar vaksin Covid-19 masal di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam

Kamis (28/10).
Sultan Palembang Darussalam , Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn, vaksinasi massal yang digelar cukup sukses.
“Kami melakukan vaksinasi ini, sebagai bagian meningkatkan immunity herd di Kota Palembang dan memerangi pandemi COVID-19,” katanya.
Kesuksesan vaksinasi massal tersebut juga, berkat kerjasama yang apik dengan Badan Intelijen Negara dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Palembang.
Dia mengatakan, kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dan menggunakan 1000 dosis vaksin.
Sedangkan Haji Ridwan, warga bukit  mengatakan, berterimakasih kepada Kesultanan Palembang Darussalam yang telah mengelar vaksinasi massal ini.
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...