Ultimate magazine theme for WordPress.

Maknai Hari Sumpah Pemuda, Giri Ajak Pemuda Terus Bersatu Bangun Indonesia

Suasana puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di gelar DPD PDI Perjuangan Sumsel  di Halaman Gedung DPRD Sumsel, Kamis (28/10).(BP/IST)

Palembang, BP-Berbagai aktivitas positif selalu dilakukan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28. Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Sumsel di bawah komando Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas.

Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, DPD PDI Perjuangan Sumsel sengaja mengelar berbagai kegiatan guna mengajak pemuda untuk terus semangat dalam membangun suatu gerakan Indonesia.
“Dan kita tetap mempringati hari ini sebagai hari bagaimana para pemuda bisa bersatu, bisa bergerak untuk membangun suatu gerakan Indonesia,” kata Giri dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Gedung DPRD Sumsel, Kamis (28/10).
Dijelaskan Giri, bahwa berbagai kegiatan positif telah diadakan oleh pihaknya sejak 25 Oktober dengan diisi berbagai kegiatan, sepeti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang adakan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) serta kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dari rekan-rekan Banteng Muda Indonesia (BMI). “Hari ini juga kita hadirkan para pelaku UKM dari generasi muda yang bisnisnya menanjak naik,” katanya.
“Ini butuh suport dari kita semua agar para anak muda berifikir bahwa tidak hanya menjadi karyawan dan bekerja tetapi mau berusaha berwiraswasta, membuka lapangan pekerjaan sendiri bagi dirinya ataupun orang-orang lain,” katanya.
Masih dikatakannya, berbagai kegiatan positif yang sengaja diadakan tersebut guna menunjukan bahwa PDI Perjuangan tetap menyatu bersama para pemuda millenial, bahkan tahu akan kebutuhan para pemuda Indonesia.
“Sekali lagi selamat Hari Sumpah Pemuda, dan selamat bagi seluruh pemuda Indonesia  untuk bersama membangun Indonesia kedepan,” katanya.#osk
Baca Juga:  Puncak Bulan Bung Karno di Sumsel Diakhir Dengan Lomba Barista
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...