Ultimate magazine theme for WordPress.

KPU Palembang Rutin Pemutakhiran Mata Pilih

Ketua KPU Kota Palembang, Syawaluddin, audiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo di rumah dinas wali kota, (26/10/2021). (BP/IST)

Palembang, BP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) terus memutakhirkan data mata pilih.

“Saat ini jumlah mata pilih di Palembang tecatat,1.120 juta jiwa. Setiap bulannya selalu kita evaluasi,” ujar Ketua KPU Kota Palembang, Syawaluddin, dalam audiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo di rumah dinas wali kota, Selasa (26/10/2021).

Ia menyebutkan, memanfaatkan situasi PPKM di Palembang yang terus menurun, KPU bekerja sama dengan Kesbangpol akan mengadakan sejumlah agenda. Salah satunya sosialisasi sekolah demokrasi.

“Selama PPKM, memang ada kegiatan yang kita tunda. Sekarang situasi mulai membaik. November ini akan kita laksanakan kembali, baik itu sekolah demokrasi maupun yang lain-lain. Sekalian juga kita laporan masalah DPT,” ujar Syawaluddin.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut baik dan mendukung rencana dan program KPU Palembang.

“Tadi kami bersama KPU dan mereka menyampaikan terkait tahapan pemilu yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Harnojoyo. #ric/ril

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...