Ultimate magazine theme for WordPress.

Kegiatan Konseling Karir Gratis pada rangkaian acara CARNAVAL UVCE 2021

Press Release Counseling Days 27 Oktober 2021
Palembang, BP – Epidemik covid berdampak besar pada daya serap tenaga kerja dan kelompok, yang paling berdampak adalah lulusan perguruan tinggi. Bahkan ketika ekonomi membaik pun tetap akan membuat pekerja muda dan calon pekerja muda kesulitan mengejar ketertinggalan mereka dengan generasi sebelumnya. Penurunan jumlah serapan tenaga kerja akan menyebabkan permasalahan lainnya seperti peningkatan jumlah kriminalitas dan kenaikan inflasi.
Sementara itu salah satu tuntutan Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas pada poin pertama ialah meningkatnya jumlah alumni yang bekerja dengan upah lebih dari UMR. Untuk membantu alumni meningkatkan performance diri beberapa universitas yang dimotori oleh CDC (Career Development Center) UNSRI serta Universitas Muhammadiyah, Universitas MDP dan Universitas BINA DARMA dalam rangkaian UVCE 2021 mengadakan kegiatan konsultasi karir secara GRATIS melalui platform I-CARE bersama puluhan psikolog ahli dari berbagai biro konsultasi karir seperti Magna Penta, Jiwakoe Consulting, Hawara Konsultan, Rumah Privat Kino, LPP Uyun Salim Sukses, LPT Abimantrana, Optimal Psycology and Education Center, Lentera Jiwa, Hawara konsultan SDM dan Psikologi, STIPSI Abdi Nusa, LPT. Abimantrana dari lokal serta ICCN, HALODOC, CDC ITB, Fakultas Psikologi Unissula semarang, Pusat Karir Universitas Muhammadiyah Kendari serta bimbingan konsuling FKIP dan prodi psikologi UNSRI yang akan memberikan masukan kepada para peserta tentang permasalahan karir yang mereka hadapi secara langsung dan  individual.
Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2021 sehingga para jobseeker diharapkan dapat mendaftar sebelum hari H dengan mengakses https://icare.imeet.id, akses ke platform tersebut sama dengan login ke system UVCE 2021. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...