Ultimate magazine theme for WordPress.

Kabar Terbaru Mengenai Pelatih MU

Zinedine Zidane. (BP/IST)

Sport, BP – Beredar kabar terbaru mengenai pelatih baru Manchester United (MU) dimana sebelumnya Zinedine Zidane digosipkan akan menjadi manajer dan melatih MU. Namun kabar terbaru nampaknya buruk diterima oleh fans Manchester United karena Zinedine Zidane tidak tertarik untuk menukangi Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari Media Mundo Deportivo, (27/10), alasan Zinedine Zidane tidak ingin menjadi pelatih kepala Manchester United dirasa masuk akal.
Zinedine Zidane hanya ingin istirahat sejenak dan tidak ingin terburu-buru kembali meracik strategi pasca keluar dari klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.
Apalagi pelatih berusia 49 tahun tersebut juga sedang  menunggu kans menjadi pelatih Timnas Prancis. Selain keinginanya membesut Les Bleus, rupanya dirinya juga masih tertarik untuk menangani sebuah klub.
Media Mundo Deportivo mengklaim kalau Zidane mempunyai keinginan untuk menggeser Maurichio Pochettino dari kursi pelatih kepala klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.
Keinginannya bisa saja terealisasi karena hubungan kuat dengan bek PSG, Sergio Ramos. Tidak hanya itu, masih ada sosok Kylian Mbappe yang juga merupakan pengagum berat Zidane. #rid

Baca Juga:  Paul Pogba Dikabarkan Akan Kembali ke Juventus Pada Transfer Musim Depan

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...