Ultimate magazine theme for WordPress.

Salah Lebih Tajam dari Ronaldo, Sumbang Hattrick dari kemenangan Liverpool 5 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

Penyerangan Liverpool,Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang MU, (24/10). (BP/IST)

Sport, BP – Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool mengalahkan Manchester United, membuat Liverpool meraih kemenangan 5-0 yang menakjubkan di Old Trafford di Liga Premier pada hari Minggu (24/10) waktu setempat.

Pesta gol Liverpool berawal dari Naby Keita membawa tim tamu ke awal yang ideal di menit kelima dan kemudian campuran mengerikan antara Luke Shaw dan Harry Maguire membuat Diogo Jota menerima umpan silang mendatar dari Trent Alexander-Arnold untuk menjadikannya 2-0 setelah 13 menit.
Manchester United berada dalam kekacauan di lini belakang dan Salah mengubah skor menjadi 3-0 – mencetak gol untuk kesepuluh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengkonversi bola mendatar dari Naby Keita dan kemudian menambahkan yang keempat setelah mendapat umpan dari Jota.
Hanya butuh lima menit setelah jeda bagi Salah untuk menyelesaikan hat-tricknya dengan penyelesaian klinis khas setelah umpan terobosan luar biasa dari Jordan Henderson.

Baca Juga:  Luka Tapi Tak Berdarah, MU Ditampar Liverpool 5-0 di Old Trafford

Keadaan MU menjadi lebih buruk setelah gol Cristiano Ronaldo dianulir karena offside oleh VAR dan Paul Pogba dikeluarkan dari lapangan karena tekel bahaya dua kaki pada Keita, pada 15 menit waktu bermain Pogba setelah masuk lapangan. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...