Ultimate magazine theme for WordPress.

Real Madrid Hempaskan Barca di El Clasico, Pekan ke-10 Liga Spanyol

Pemain Real Madrid selebrasi, kalahkan Barcelona di El clasico semalam, (BP/IST)

Sport, BP – Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol, Minggu (24/10/21) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madrid.

Real Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-32 berkat gol David Alaba yang memanfaatkan assist Rodrygo.

Tim berjuluk Los Blancos itu lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90+3, melalui tendangan Lucas Vazquez.
Golnya berawal dari aksi Marco Asensio yang menusuk dari sisi kiri dan kemudian melepaskan tembakan yang bisa ditepis kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:  Erik Ten Hag Jadi Pelatih Barcelona

Akan tetapi, bola rebound menjadi sasaran empuk Lucas Vazquez yang berlari ke tengah kotak penalti. Dia langsung menyarangkan bola ke gawang Barca yang gagal diantisipasi Ter Stegen.
Barca kemudian memperkecil jarak menjadi 1-2 lewat gol telat Sergio Aguero pada menit ke-90+7 yang memanfaatkan umpan dari Sergino Dest.

Hasil ini mengantarkan Real Madrid mengukir pencapaian impresif karena berhasil meraih empat kemenangan beruntun di laga El Clasico.

Baca Juga:  Xavi Menerima Tawaran Melatih Barcelona Usai Koeman Dipecat

Ini merupakan raihan empat kemenangan beruntun pertama Madrid atas Barcelona sejak 1965 atau 56 tahun silam.
Berkat kemenangan ini juga, Real Madrid sukses kembali ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Kini, Real Madrid mengoleksi 20 poin dari 9 pertandingan. Dengan jumlah laga yang sama, Barcelona hanya menempati urutan ke-9 dengan koleksi 15 poin. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...