Ultimate magazine theme for WordPress.

MU Harus Menang vs Liverpool, Jika Ingin Perbaiki Peringkat Klasemen

Pasukan MU akan berjuang memperbaiki peringkat klasemen liga Inggris melawan Liverpool, Minggu, (24/10). (BP/IST)

Sport, BP – Minggu (24/10/21) pukul 22.30 WIB. Manchester United akan didatangi musuh bebuyutannya Liverpool di Old Trafford pada pertandingan lanjutan pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Duel dua tim bebuyutan di Liga Inggris ini diprediksi akan berjalan sangat panas, mengingat tim tamu Liverpool yang sedang gacor-gacornya serta belum pernah terkalahkan pada liga Inggris hingga pekan ke 9 ini berada pada peringkat 3 klasemen.

Artinya jika MU mampu mengalahkan mereka maka Liverpool akan tetap bertengger di peringkat 3 klasemen liga Premiere Inggris dengan tetap 18 poin, Liverpool akan berada di bawah Chelsea yang adem di peringkat atas dengan 22 poin, setelah beberapa jam yang lalu pesta gol 7-1 mengalahkan Norwich City. Sedangkan peringkat ke 2 bertengger Manchester City dengan mengantongi 20 poin usai menghajar Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1 di kandang Albion.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Pelatih Sementara Manchester United

Sebab itu MU yang saat ini berada pada peringkat 6 klasemen dengan mengantongi 14 poin harus menang jika ingin merangsek naik ke posisi 5 besar klasemen liga Inggris pekan ini.

Diprediksi laga kedua tim ini akan memberikan tontonan menarik bagi seluruh penggemar sepakbola, mengingat kedua belah tim bertabur bintang ini sama sama ngotot harus menang. Namun sedikit keunggulan MU pada laga kali ini, MU bermain dikandang dengan dukungan penuh para fans fanatiknya. Mampukah MU bermain apik meredam ke cepatan Liverpool atau bahkan sebaliknya, Liverpool yang akan meredam MU di Old Trafford.

Menjamu Liverpool di kandang sendiri, pelatih Setan Merah yakni Ole Gunnar Solskjaer diprediksi masih mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo.
Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak terlalu moncer ketika bersua The Reds. Ia tercatat sudah 12 kali bersua The Reds ketika masih berseragam MU di periode pertama dan Real Madrid.

Baca Juga:  Bek Man City Benjamin Mendy Ditahan Polisi Karena Kasus Pemerkosaan

Dalam 12 kali pertemuan, mega bintang asal Portugal tersebut hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist. Namun dirinya sukses meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp diprediksi akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.
Mohamed Salah bisa menjadi mimpi buruk Setan Merah bila dibiarkan berkeliaran di lini tengah. Ia saat ini menjadi lumbung gol Liverpool dengan mencetak tujuh gol dalam delapan laga di Liga Inggris.

Baca Juga:  Tinggalkan Rangers ke Aston Villa Steven Gerrard Dapat Sindiran

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pemain Andalan
Cristiano Ronaldo (Manchester United).
Mega bitang asal Portiugal, Cristiano Ronaldo tentu akan mejadi andalan lini depan Setan Merah. Ia tampil subur dengan sudah mengemas enam gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Sementara Mohamed Salah (Liverpool), diprediksi akan menjadi mimpi buruk MU bila dibiarkan berkeliaran. Ia saat ini menjadi pemuncak daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi tujuh gol. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...