Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Pelaku Curanmor Ditembak

Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) , Tommy Willy Y (36) dan Vero Tri Satria (40). Keduanya warga Jalan H Sanusi, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang , keduanya melakukan aksi curanmor di penginapan Sukabangun tepatnya di Jalan Sukabangun I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/10) sekitar pukul 04.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) , Tommy Willy Y (36) dan Vero Tri Satria (40). Keduanya warga Jalan H Sanusi, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang , keduanya melakukan aksi curanmor di penginapan Sukabangun tepatnya di Jalan Sukabangun I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/10) sekitar pukul 04.00.

Tersangka  ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Soekarno Hatta, Pos Kamling RT40, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Jumat (22/10) sekitar pukul 19.00.Namun lantaran melawan dan kabur saat ditangkap, kedua pelaku di tembak di kakinya.

Baca Juga:  Gondol Motor di Arena Futsal Terekam CCTV

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan terhadap kedua tersangka curanmor. Menurutnya, dari pengakuan korban Jimy Taslim (46) saat di BAP oleh anggota, korban sedang memarkirkan motor di Penginapan Sukabangun I Palembang.

“Ketika sepintas korban turun dari di Penginapan sepeda motor Yamaha N Max warna hitam abu-abu nopol BG 9170 AAC korban sudah tidak ada lagi,” kata Tri Wahyudi diruangan kerja, Sabtu (23/10).

Baca Juga:  Dalam Sepekan, 56 Bandit Diciduk

Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Palembang.

“Setelah korban membuat laporan anggota Ranmor langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan tempat persembunyian tersangka di Jalan Soekarno Hatta, namun setelah diamankan kedua pelaku melawan hingga berikan tindakan tegas di kiri dan kanan pelaku,” kata Tri. Adapun kendaraan korban yang hilang yaitu satu unit sepeda motor NMax “Kedua pelaku akan kita terapkan Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara diatas 5 tahun,”  katanya.

Baca Juga:  Motor Hilang di JSC

Kedua pelaku telah mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor bersama temannya.

“Saya melakukan aksi itu bersama teman saya, kemudian motor saya jual seharga Rp3 juta. Uangnya dibagi dua dan dihabiskan pakai untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...